Akibat Rem Blong, Truk Tabrak Properti Gapura di BSD

Diterbitkan  Senin, 01 / 07 / 2019 20:53 - Berita Ini Sudah :  306 Dilihat

TRUCK NABRAK DEKORASI: Terlihat sebuah truck menabrak dekorasi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang berada di BSD, Senin (1/7). Menurut kesaksian polisi setempat kejadian yang terjadi pada jam 12.15 menit tersebut di karena supir truck menghindar sebuah mobil yang tiba- tiba rem mendadak saat akan melewati lampu merah.

SERPONG-Properti milik Sinar Mas Land berupa gapura ucapan Selamat Idul Fitri yang berada di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, tepatnya di Traffic Light German Centre hancur tertabrak truk.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, saat Muhamad (64) yang mengendarai Mitsubishi Light Truk bernomor Polisi F-8755-FN berjalan dari arah Rumpin menuju Serpong.

Namun saat tepat berada di Traffic Light yang berada di dekat German Centre, lampu menunjukkan warna kuning sehingga kendaraan yang berada di depannya mengurangi kecepatannya.

“Karena jarak yang terlalu dekat dengan kendaraan minibus di depan yang mulai melambat karena lampu Traffic Light sudah menunjukan lampu kuning,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Senin (1/7).

Saat itu pula, kata Lalu, sopir yang berasal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu berusaha mengerem untuk menghentikan truk yang dikendarainnya.

“Kendaraan dia (sopir) mau ngerem, namun diduga ada masalah pada remnya, sehingga sopir membanting stir ke kanan,” terang Lalu.

Beruntung tak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Namun saat membuang stir ke kanan, truk menabrak sebuah properti milik Sinar Mas Land yang berada tepat di dekat Traffic Light.

“Yang mengakibatkan kerusakan aset berupa properti milik Sinar Mas berupa replika gapura (ucapan) Selamat Idul Fitri,” bebernya.

Dengan sigap, petugas kepolisian Sat Lantas Polres Tangsel yang berada di sekitar lokasi langsung mengevakuasinya. Dan  gapura yang hancur berikut properti serupa lainnya yang berada di dekatnya pun telah dibenahi.(dem)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!