Pokjawas Kemenag Studi Banding ke Gunungkidul

Diterbitkan  Senin, 01 / 07 / 2019 20:53 - Berita Ini Sudah :  269 Dilihat

STUDI BANDING. Kemenag Tangsel melakukan studi banding ke kemenag Gunungkidul, Yogyakarta.

GUNUNGKIDUL-Pokjawas Kemenag Tangsel mengadakan studi banding kerja ke Pokjawas Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Wonosari, Yogyakarta.

Rombongan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Kemenag Gunungkidul, Aidi Johansyah didampingi ketua Pokjawas Kemenag Gunungkidul, Rubino, para Kepala Seksi, dan seluruh pengawas Kemenag Gunungkidul.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Pokjawas Kemenag Tangsel.

Ia juga menjelaskan selayang pandang letak geografis Gunungkidul yang luasnya 3/4 Yogyakarta.

Dalam nada yang sama, Ketua Pokjawas Kemenag Gunungkidul mengucapkan terima kasih dan memperkenalkan para pengawas dan jumlah madrasah binaan dalam bentuk presentasi.

Sementara itu Ketua Pokjawas Kemenag Tangsel, Jajang Raksanagara, menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, yang tidak bisa ikut mendampingi dikarenakan ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Dirinya juga memperkenalkan para pengawas Kemenag Tangsel dan berharap dapat saling tukar informasi seputar program kepengawasan.

Selain untuk Studi Banding / Kunjungan Kerja, acara tersebut juga dijadikan sebagai pelepasan mantan ketua Pokjawas Kemenag Tangsel, H. Sukirman, yang memasuki masa purna bakti pada 1 Mei 2019 kemarin. Juga sebagai pra pelepasan pengawas H. Abdul Rosyid yang akan memasuki masa purna bakti pada 1 Oktober 2019.

Setelah acara utama selesai, rombongan juga memanfaatkan dengan mengunjungi beberapa tempat rekreasi, antara lain Goa Pindul, Malioboro, napak tilas mbah Marijan gunung Merapi, dan Candi Prambanan.

Hasil dari Studi Banding ke Pokjawas Kemenag Gunungkidul ini akan dibawa ke Rapat Kerja (Raker) Pokjawas Kemenag Tangsel tahun pelajaran 2019-2020 pada bulan Juli 2019 mendatang.(rls)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!