PKK Kecamatan Serpong Utara Lakukan Persiapan Jelang Lomba B2SA

Diterbitkan  Senin, 08 / 07 / 2019 20:55 - Berita Ini Sudah :  211 Dilihat

PEMBINAAN.TP PKK Kecamatan Serpong Utara melakukan pembinaan untuk persiapan lomba B2sa, Senin (8/7).

SERPONG UTARA-Tim Penggerak PKK Kecamatan Serpong    Utara mengadakan pertemuan dalam rangka persiapan lomba cipta menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Senin (8/7).

Sekretaris TP PKK Kecamatan Serpong Utara Mismawati menjelaskan, pertemuan ini dalam rangka mempersiapkan diri dalam lomba B2SA tingkat Tangsel serta pengenalan sekretaris kecamatan yang baru yakni, Bunga.

Lomba yang menyajikan makan dengan bahan dasar lokal non beras ini akan dilaksanakan dalam waktu dekan, sehingga perlu adanya sosialisasi diwilayah Kecamatan Serpong Utara.

Dia mengatakan, pembinaan lomba cipta menu ini untuk meningkatkan pemahaman prinsip beragam bergizi, seimbang dan aman dalam pemenuhan menu dan resep keluarga sehari-hari dengan menciptakan kreatifitas menu yang berbasis sumber daya pangan lokal non beras/terigu.”Kita ingin peserta dari Kecamatan Serpong Utara dapat mempersiapkan diri dan akan dinilai oleh tim juri tingkat Kota Tangsel, sehingga perlu dilakukan persiapan dari mulai persiapan bahan, memasak hingga penyajian makanan,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!