Pancious Restaurant Sapa Pecinta Kuliner di Bintaro

Diterbitkan  Selasa, 09 / 07 / 2019 18:58 - Berita Ini Sudah :  189 Dilihat

PONDOK AREN– Menyapa pencinta kuliner di wilayah Kota Tangsel, Pancious Restaurant kini telah hadir di Bintaro Jaya XChange Mall, Bintaro, Pondok Aren. Tepatnya, di Upper Ground (UG) Nomor 328. Pancious Restaurant hadir dengan berbagai menu favorit. Menu-menu baru tak kalah lezat.

Di antaranya, ada Truffle Beef Burger yang dibuat dari 100% dari daging sapi asli ditambah dengan saus truffle. Diyakini sangat menggoda. Juga, membuat hidangan satu ini menjadi menu favorit Pancious Lovers.

Selain menu tersebut, Pancious telah meluncurkan menu baru Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap, dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken. Pilihan appatizer ini akan menggugah nafsu makan para kuliner sebelum menu makanan utama tersaji.

General Manager Pancious Restaurant, Andre Hilman, mengatakan, restoran yang di Bintaro tersebut merupakan gerai ke-20 dari seluruh cabang milik Pancious Restaurant.

“Pancious Restaurant telah tersedia di 20 lokasi di Indonesia, yakni 14 gerai di Jabodetabek, 3 di Surabaya, 2 di Makasar dan 1 di Palembang,” ungkapnya.

Pembukaan gerai baru di Bintaro tersebut, ingin lebih mendakatkan diri lagi kepada para pecinta kuliner, khususnya bagi pecinta kuliner di kawasan Tangsel.

“Pancious ingin mendekatkan diri kepada para pencintanya, di Jabodetabek Pancious tersebar hampir disemua mall. Kali ini kami mencoba hadir di Tangsel, dimana kami melihat pangsa pasar yang bagus, karena berada di wilayah berkembang dengan tingkat populasi yang semakin tinggi,” terangnya.

“Selain tata ruang resto yang nyaman, pemandangan hijau dari area luar resto yang terlihat dari dalam, ini akan sangat memanjakan pengunjung yang ingin mendapatkan suasana nyaman ketika makan,” ujarnya.

Pemandangan luar hijau yang terlihat dari dalam resto mampu menghadirkan suasana rilex dan nyaman.

Bagi komunitas bersepeda, food blogger serta komunitas lainnya yang ada di Bintaro Jaya, diberikan diskon 20%. Itu untuk makanan dan minuman pembelian pada 8-12 Juli 2019. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!