Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Bagi Pemustaka dikota Tangsel


Integrasi Kartu Perpustakaan dengan Provider ATM

Diterbitkan  Rabu, 10 / 07 / 2019 10:27 - Berita Ini Sudah :  172 Dilihat

Untuk meningkatkan layanan perpustakaan,maka Dinas Perpustakaaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangsel membuat inovasi yakni kartu perpustakaan yang terintegrasi oleh ATM Bank BJB.

Kepala Seksi Pelayanan pada DPAD Deasy Fadila Kencana menjelaskan, banyak manfaat yang akan didapar dalam kartu ini, selain untuk akses ke perpustakaan namun kartu ini juga bisa sebagai alat untuk menabung di usia dini, serta membantu pemustaka dalam mengakses perpustakaan daerah Tangsel.

Dari Kartu ini banyak keuntungan yang didapat, dari satu kartu banyak manfaat, dan bertambah baiknya pelayanan perpustakaan bagi pemustaka,serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan perpustakaan.

“Salah satu menchantdise yg sudah mensuport¬† kegiatan ini antara lain pascola.Untuk mempermudah layanan pembuatan kartu perpustakaan kami bekerjasama dengan disdukcapil untuk permintaan data yg berhubungan dengan KIA dan KTP_El yang sudah di tanda tangani oleh kepala dinas perpustakaan dan arsip daerah dan kepala dinas disdukcapil yang di hadiri oleh ibu walikota tangerang selatan,”ungkapnya.

Kartu perpustakaan ini sudah soft launching di tandon serpong pada tanggal 6 juli 2019.”Masyarakat sangat antusias inovasi kartu perpustakaan yang terintegrasi dengan ATM BJB, “jelasnya.

Pihaknya bahkan sudah mensurvei ke setiap sekolah untuk memiliki kartu perpustakaan ini, ternyata banyak peminatnya. (*)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!