Rumah Makan di Bintaro Ajak Gathering Warga

Diterbitkan  Minggu, 28 / 07 / 2019 21:18 - Berita Ini Sudah :  231 Dilihat

GATHERING. Beberapa warga yang hadir foto bersama dengan pemilik Rumah Makan Sari Rendang Bintaro, Sabtu (27/7), Pondok Aren. idral mahdi/tangsel pos

PONDOK AREN-Rumah Makan Sari Rendang Bintaro mengadakan gathering pada, Sabtu, (27/9) di Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren. Acara gathering ini mengundang tokoh masyarakat dan komunitas yang ada di Bintaro dan sekitarnya.

Banyak warga hadir untuk melihat langsung bagaimana rumah makan khas Padang ini ketika  mengolah makanan serta  ragam menu terbaik yang disajikan untuk warga dan komunitas yang hadir.

Kepala Rumah Makan Sari Rendang Bintaro, Didin Ismail menyampaikan, dengan cara demikian dapat memperlihatkan langsung kepada warga bagaimana cara mengolah makanan di resto miliknya.

“Acara gathering ini kami selenggarakan untuk lebih memperkenalkan rumah makan Sari Rendang Bintaro ini kepada warga Bintaro dan sekitarnya,” ujarnya.

Rumah Makan Sari Rendang Bintaro memiliki kapasitas 300 kursi. Tersedia ruang pertemuan dengan kapasitas 100-150 kursi, resepsi, acara keluarga dan acara kantor. Tempatnya nyaman dan modern. Ada smoking room dengan ruangan terpisah, musola dan area parkir cukup luas. Grand openingnya berlangsung pertengahan Juni 2019 lalu.

Tempat makan ini menawarkan citarasa masakan padang istimewa. Rendangnya khas dan sangat lezat. Rasanya pas, tidak terlalu asin maupun pedas. Selain menyediakan rendang daging, disediakan juga ayam, serta ati ampela.

Dalam waku dekat sesuai rencana, akan mengeluarkan varian menu rendang yang lebih variatif. Selain disajikan per-potong, menu rendang dapat dipesan per-500 gram maupun per-1 kg dalam box. Paket Nasi dan menerima pemesanan nasi kotak dengan harga terjangkau.

“Selain enak, semua menunya disiapkan secara higienis. Dan pelanggan dapat menikmati taman, kolam dan pemandangan indah. Terdapat beberapa spot menarik untuk berswafoto. Pokoknya bakal bikin betah buat kongkow bareng teman-teman maupun keluarga dan serasa di rumah sendiri,” pungkasnya.

Indahnya hidup di Indonesia, ragam menu nusantara memang sangat kental di lidah. Cocok untuk segala hal menu sehari-hari. Terlebih rendang sudah mendapatkan pengakuan dari dunia sebagai salah satu menu masakan yang lezat. Inilah yang menjadikan bukan saja nikmat menyantap rendang, tapi ada kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. (dra)

 

 

Komentar Anda

comments