DPC LPM Kelurahan Se-Serpong Utara Dilantik

Diterbitkan  Rabu, 31 / 07 / 2019 18:53 - Berita Ini Sudah :  357 Dilihat

 

SERPONG UTARA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Serpong Utara melantik pengurus LPM tingkat Kelurahan se-Kecamatan Serpong utara. Pelantikan berlangsung di Aula Kecamatan, Senin (29/7).

Pelantikan dihadiri Camat Serpong Utara Bani Khosyiatullah, Ketua DPD LPM Kota Tangsel, Aldrian Ramadhan, Ketua DPC LPM Kecamatan Serpong Utara, Jamhari serta para lurah se-Serpong Utara.

Ketua DPC LPM Kecamatan Serpong Utara, Jamhari menyampaikan pentingnya fungsi LPM di tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat Kota Tangsel. LPM hadir untuk bisa berkontribusi dengan Pemkot Tangsel. Pembangunan harus ditopang dengan semua pihak agar keselarasan pembangunan merata di tengah masyarakat.

“LPM harus dijalankan sesui dengan fungsi dan tugasnya sebagai mitra pembangunan pemerintah daerah dengan sebaik – baiknya. LPM ini bukanlah Lembaga Politik, tapi sebagai lembaga mitra pemerintah daerah untuk mendorong pembangunan daerah agar berhasil dengan baik dan Maksimal,” ucapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangsel Aldrian Ramadhan, menyampaikan, kepada seluruh pengurus LPM se-Kota Tangsel, betapa pentingnya menjalin komunikasi yang baik antar pengurus di semua lapisan tingkatan baik kelurahan, kecamatan hingga Kota Tangsel. Harus perlu saling menjaga komunikasi dan kebersamaan.

“Jagalah komunikasi yang baik antar tingkatan di Lembaga LPM se- Tangsel, agar segala sesuatu yang akan dikerjakan oleh Lembaga LPM Kota Tangsel dari tingkat kelurahan, kecamatan maupun Kota Tangsel, akan dapat tepat sasaran Program Kerjanya bagi Masyarakat Tangsel,” katanya.

Camat Serpong Utara, Bani Khosyiatullah, menyampaikan keberadaan LPM sebenarnya sudah ada sejak lama. Saat ini pengurus LPM hanya tinggal menjalaninya saja. Dengan secara baik dan maksimal. Dengan demikian, program ke depan akan berjalan sesuai harapan.

“Dalam kesempatan yang sangat baik ini, saya meminta agar seluruh pengurus LPM di semua tingkatan baik kelurahan maupun kecamatan dan juga Kota Tangsel, dapat hafal dengan lagu Mars LPM. Selain itu, pada posisi apapun kita harus dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi masing-masing,” pesannya. (din)

Komentar Anda

comments