Relawan Prabowo-Sandi Dukung Asia Uno

Diterbitkan  Senin, 05 / 08 / 2019 18:48 - Berita Ini Sudah :  145 Dilihat

SERPONG- Nama istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno mencuat menjelang Pilkada Tangsel 2020. Digadang-gadang oleh kader Gerindra. Respon positif pun datang dari para relawan Prabowo-Sandi di Kota Tangsel.

Relawan Prabowo-Sandi pada Pilpres kemarin di Tangsel ini, mengaku siap memenangkan Nur Asia Uno di Pilkada Tangsel. Jika memang nantinya Gerindra akan menurunkan istri mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tersebut.

Ketua Pembina Barisan Komando Ulama Prabowo Sandi (Koppasandi), Adi Sunaryo menilai sangat tepat sekali jika Gerindra mengusung Nur Asia.

Menurut pria yang biasa disapa Haji Yoyo, kualitas Nur Asia tidak jauh berbeda dengan Airin. Mulai dari kecerdasan, pemahaman politik ekonomi, sosial, serta visi dalam kebangsaan.

“Kami para relawan sangat mendukung bu Nur Asia maju di Pilkada Tangsel. Saya cukup kenal beliau dan orangnya sangat cerdas tidak jauh berbeda dengan bu Airin. Karena menurut saya saat ini di masa kepimpinan Bu Airin sudah sangat bagus. Tentu kita mencari pengganti yang setenar atau lebih dari Bu Airin. Maka, menurut saya Bu Nur Asia sangat cocok untuk Tangsel,” ujarnya.

Pihaknya, kata Yoyo, siap menenangkan Nur Asia jika memang benar akan diusung Gerindra. “Kemarin itu kan baru pernyataan dari Wakil Ketua Umum Gerindra Pak Dasco. Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Bu Nur Asia. Kalau beliau sudah siap, maka kami jauh lebih siap untuk mendukungnya,” jelas pria yang tinggal di Vila Dago Pamulang ini.

Disebutkannya, pertarungan politik juga nantinya akan jauh lebih menarik lagi jika Nur Asia benar akan maju di Pilkada Tangsel.

“Dan ini juga menjadi pilihan alternatif terbaik bagi masyarakat. Dan kami juga meyakini konstelasi politiknya juga akan sangat menarik jika banyak tokoh-tokoh seperti ini yang maju di Pilkada Tangsel,” terangnya.

Sebelumnya, mencuatnya nama Nur Asia Uno tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo. “Jadi kader dan relawan Gerindra di Tangsel sebagian besar mengusulkan nama Bu Nur Asia Uno untuk diserahkan ke DPP Gerindra, agar mendapatkan rekomendasi dari DPP maju di Pilkada Kota Tangsel,” ungkapnya.

Yudi mengatakan, nama Nur Asia Uno tersebut saat ini masih dalam tahap usulan saja. Belum keputusan akhir DPP Partai Gerindra. “Dukungan dari bawah cukup kuat, tapi ketika ditanyakan langsung ke Bang Sandiaga soal nama Bu Nur Asia tadi, Bang Sandiaga cuma senyum-senyum aja. Kan biar bagaimana pun restu keluarga terutama suaminya sangat diperlukan,” jelasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!