Tim Basket ASN Pemkot Tangsel Tampil di Kapolres Cup 2019

Diterbitkan  Senin, 05 / 08 / 2019 0:12 - Berita Ini Sudah :  178 Dilihat

SERPONG-Tim basket Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menggikuti pertandingan bola basket Kapolres Cup 2019 di Lapangan Basket Jetz Stadium, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam pertandingan tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan resmi membuka Basketball Kapolres Cup 2019, Sabtu (3/8).

Hadir dalam pembukaan pertandingan Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Kasat Reskrim Polres AKP Muharram Wibisono, Kasat Intelkam AKP Febri Nurzam, dan para Kapolsek jajaran Wilkum Tangerang Selatan.

Acara pembukaan dimeriahkan Marching Band dan Game Polres Cilegon vs All Age. Sedangkan pertandingan diselenggarakan selama 7 hari dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 dan HUT Polres Tangerang Selatan. Ada beberapa cabang olahraga di antaranya Basket Competition, 3 on 3 Competition dan Dance Competition.

“Ini adalah kali ke-3 penyelenggaraan Kapolres Cup, ada 54 tim dari seluruh Tangerang Raya. Hal ini untuk menciptakan bibit-bibit unggul pebasket muda, mulai dari Tangerang Selatan hingga bisa diandalkan oleh Indonesia dan Jangan lupa junjung tinggi sportivitas. Semoga selama penyelenggaraan acara dapat berlangsung dengan baik dan sesuai rencana,” ungkap Kapolres saat menyatakan pertandingan Basketball Kapolres Cup tersebut resmi dibuka.

Pada Cabor Bola Basket terdapat 5 kategori, yaitu Executive, Club-Komunitas, 3 on 3 Basketball, SMA Putra dan SMA Putri.  Cabor Bola Basket dihelat mulai tanggal 3 hingga 10 Agustus 2019.(irm)

 

LOMBA. Tim Basket ASN Tangsel saat melawan Bayangkara, dalam perlombaan piala Kapolres 2019.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!