Warga Doa Bersama untuk Pembangunan Puskesmas Cirendeu

Diterbitkan  Senin, 05 / 08 / 2019 20:51 - Berita Ini Sudah :  211 Dilihat

CIPUTAT TIMUR-Agar proses pembangunan Puskesmas Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur berjalan lancar dan selamat, diadakan selamatan atau doa bersama. Berlangsung siang hari. Di lokasi pembangunan Puskesmas.

Lurah Cirendeu, Win Fadlianta menyampaikan tujuan dari selamatan. Berdoa bersama. Agar niatan serta proses pembangunan Puskesmas berjalan dengan lancar. Tanpa ada gangguan satu apapun. Fasilitas yang tengah ditunggu-tunggu oleh 26 ribu warga se-Kelurahan Cirendeu bisa terwujud.

“Agar proses pembangunan Puskesmas berjalan dengan lancar kami melakukan doa bersama dengan para agar kelurahan, pihak kontraktor dan para pekerja, dengan sekitar tiga puluh orang,” katanya.

Proses pembangunan ditarget selesai tahun ini. Dibangun di atas lahan 1500 meter persegi. 800 meter untuk bangunan fisik gedung, sisanya untuk parkir dan sebagainya. Puskesmas ini memiliki tiga lantai dengan layanan secara maksimal adanya rawat inap.

“Masyarakat sengat senang adanya pembangunan Puskesmas ini, karena nantinya saat berobat lebih dekat. Berdirinya Puskesmas memberikan pelayanan kesehatan dengan optimal yang mana kesehatan adalah kebutuhan dasar semua manusia,” terangnya.

Win mengajak masyarakat mendoakan proses pembangunan agar sesuai harapan. Baik dalam aspek waktu, kecepatan dan hasilnya dengan maksimal dan menjadi bangunan yang kokoh. Satu upaya memberikan pelayanan pada masyarakat mengapa kemudian Puskesmas hadir.

“Fasilitas dan pelayanan kesehatan membuktikan pemerintah ini mendekat kepada masyarakat atas kebutuhan dasar,” imbuhnya. (din)

 

Selamatan. Lurah, warga, dan para pekerja proyek pembangunan Puskesmas Cirendeu melaksanakan selamatan, kirim doa harapan progres lancar dan sesuai target.

Komentar Anda

comments