Indah Kiat Bagikan Puluhan Hewan Kurban ke Warga Sekitar

Diterbitkan  Kamis, 08 / 08 / 2019 21:01 - Berita Ini Sudah :  236 Dilihat

DISKUSI. Forum Kota Sehat Tangsel mengelar diskusi kota sehat, untuk mempersiapkan diri mengikuti penilaian Kota Sehat yang akan diadakan oleh Kementerian Kesehatan RI.

SERPONG UTARA-Jelang Hari Raya Idhul Adha 1440 H/2019  yang akan dilaksanakan pada  Minggu (11/8) mendatang, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill distribusikan hewan kurban kepada warga sekitar dan stakeholder sebanyak 10 ekor kambing dan 10 ekor sapi. Berlangsung di areal pabrik Jalan Serpong Raya, Kilometer 8, Serpong Utara, Kota Tangsel pada Kamis (8/8) siang.

Turut dihadiri Kepala Pabrik PT IKPP Tangerang Ou Chun Chia, Head of Sustainability Kholisul Fatikhin, Head of CSR PT IKPP Tangerang Lily Yulianingsih, Humas PT IKPP Achmad Junaidi, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah, perwakilan Polsek Serpong, Polres Tangsel, Kodim serta lurah dan RW sekitar pabrik.

Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Kholisul Fatikhin mengatakan, hewan kurban yang didistribusikan kepada warga dan stakeholder bagian dari corporate social responsibility (CSR) keagamaan untuk berbagi bersama.

“Berharap kami dapat membantu hewan kurban kepada masyarakat, dan para stakeholder terkait. Semoga perusahaan ini akan terus maju dan berkembang dan kami dapat selalu berbagi kepada sesama,” katanya di lokasi penyerahan hewan kurban.

Menurutnya, pembagian hewan kurban ini menjadi tradisi perusahaan. Tujuannya, masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan Hari Raya Idhul Adha. “Harapan kita seluruh masyarakat muslim untuk bersukcita merayakan hari yang disucikan umat Islam ini,” ujarnya.

Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah menyampaikan terima kasih kepada PT Indah Kiat yang selalu membantu warga di lingkungan Kelurahan Pakulonan dan kelurahan yang lain di lingkungan Kecamatan Serpong Utara. Setiap tahun hewan kurban selalu didistribusikan kepada warga sehingga warga dapat menikmati daging kurban.

“Mudah-mudahan PT Indah Kiat dari mulai karyawan, perusahaan serta usahanya diberikan kesuksesan sehingga tersus berbagai dengan warga setiap tahun, sehingga kita mendapatkan limpahan rezeki,” katanya.

Selama ini, PT Indah Kiat sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Serpong Utara. Melalui event-event kemasyarakat seperti hari pendidikan penyaluran buku, Ramadan pembagian sembako, kesehatan, serta pengembangan ekonomi kerakyatan melalui pelatihan keterampilan serta budidaya ikan lele. Semua telah dilakukan selama ini.

“Setiap event, di setiap tahun beberapa bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Misalnya kalau bulan puasa pembagian sembako, hari pendidikan ada pembagian buku.  Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Apa yang diberikan semoga Allah SWT akan mengembalikannya beberapa kali lipat,” doanya

Ketua RW 04 Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Haidir, atas nama perwakilan masyarakat di lingkungan Marga Jaya menyampaikan terima kasih. Setiap tahun PT Indah Kiat tak pernah absen memberikan hewan kurban sehingga masyarakat mendapatkan pembagian daging secara merata.

“Atas nama perwakilan warga RW 04 Marga Jaya mengucapkan banyak terima kasih yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan dan Idhul Adha setiap tahun memberikan hewan kurban berupa sapi. Kegiatan kesehatan ada peran serta dari PT Indah Kiat. Mudah-mudahan apa yang diberikan Indah Kiat memberikan keberkahan sehingga usahanya selalu mengalami kemajuan secara pesat,” ujarnya.(din)

 

Hewan Kurban. (kiri-kanan) Head of CSR PT IKPP Tangerang Lily Yulianingsih, Head of Sustainability Kholisul Fatikhin, Kepala Pabrik PT IKPP Tangerang Ou Chun Chia dan Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah (lima dari kiri) saat penyerahan hewan kurban.

Komentar Anda

comments