Kunjungi Gladi Kotor Persiapan Upacara Bendera


Kak Seto Suntik Semangat Anggota Paskibraka Tangsel

Diterbitkan  Rabu, 14 / 08 / 2019 22:10 - Berita Ini Sudah :  219 Dilihat

 

TINJAU. Kak Seto memberikan semangat kepada para anggota Paskibraka Kota Tangsel.

SERPONG-Ketua Lembaga Perhimpunan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi yang akrab dipanggil Kak Seto mengunjungi anggota Paskibra  Kota Tangsel. Kunjungan Kak Seto tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota Paskibraka yang akan tampil di  upacara 17 Agustus di Lapangan Cilenggang, Serpong.

“Salut sekali adik-adik ini semangat berlatih, pelatihan hari ini (Rabu-red) nilainya 95. Perkenalkan kami dari LPAI,”ungkap Kak Seto di hadapan anak-anak Paskibraka.

LPAI telah menginisiasi pembentukan Satgas Perlindungan Anak di tingakat Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Mudah-mudahan dengan adanya LPAI dan Satgas Perlindungan Anak membawa manfaat bagi anak-anak Indonesia.

“Tetap semangat, dan jaga kesehatan supaya tampil prima saat pelaksanaan bila ada keluhan segera laporkan keputusan kesehatan yang ada,”jelasnya.

Hasil kunjungan ini, Kak Seto akan melaporkan hasil kunjungan ke Walikota Tangsel, Dispora, Kemenpora, dan Kemendikbud. Bahkan Kak Seto memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut.

“Susunlah rencana cita cita, idolakan tokoh yang menjadi cita cita. Mudah-mudahan adik- adik bisa meraih cita cita dengan disiplin yang dimiliki.”jelasnya.

Pria berkacamata ini pun meminta agar adik-adik tersebut melakukan latihan dengan senang dan gembira (gerak, emosi, cerdas, makanan, sehat, berdoa dan beribadah,ikhlas,rutin serta aktif).(irm)

Komentar Anda

comments