Futsal Polres Tangsel CUP 2019 Meriahkan HUT RI

Diterbitkan  Kamis, 15 / 08 / 2019 19:04 - Berita Ini Sudah :  139 Dilihat

 

SERPONG UTARA- Dalam menyemarakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI sekaligus dirangkai juga HUT ke-4  Polres Tangsel, diselenggarakan turnamen Futsal Kapolres Tangsel Cup 2019. Digelar pada 14-15 Agustus di Stadium Futsal Jalan Raya Pondok Jagung, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai pertandingan ekshibisi antara tim futsal Pejabat Utama (PJU) Polres Tangsel melawan tim rekan-rekan media Rabu (14/8) petang, menyebutkan, pertandingan inti ini diikuti tim berasal antar Satker di internal Polres Tangsel.

“Tetapi untuk pertandingan ekshibisinya, yaitu antara Pejabat Utama Polres Tangsel melawan rekan -rekan media yang hasilnya dimenangkan oleh PJU Polres Tangsel dengan skor enam-lima,” ujarnya.

Harapan ke depannya, melalui kegiatan ini yang pertama adalah menggiatkan olahraga di internal kepolisian. Kedua, untuk persahabatan dan silaturahmi antara Polres Tangsel dengan stakeholder terkait.

Panitia menyiapkan hadiah utama uang pembinaan dan trophy, juga ada hadiah doorprize kepada penonton dan pemain terbaik. “Jika nanti ada event-event di tingkat Polda, rekan-rekan dari sini akan kita ikutsertakan,” katanya.

Panitia menggunakan aturan sistem gugur, diiikuti 16 tim, antara lain Satlantas, Polsek Pagedangan, Polsek Legok, Polsek Cisauk, Pondok Aren, Polsek Ciputat, Polsek Curug, Satreskrim, Polsek Serpong, Polsek Kelapa Dua, Bagsumda, Polsek Pamulang,  Narkoba, Sabhara, dan Intel.

Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin menjelaskan, animo turnamen Kapolres Tangsel Futsal Cup sangatlah tinggi di internal Polres Tangsel.

“Animo turnamen ini di lingkungan internal Polres Tangsel sangat tinggi. Tadinya hanya 12 tim, tetapi meningkat menjadi 16 tim yang bertanding. Saya harap, kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar,” tutur Lalu.

Salah satu peserta perwakilan media, Lani Pahrudin menyampaikan, pertandingan ini memberikan energi potisif karena selain memeriahkan dalam menyambut HUT RI juga menyambung silaturahmi dengan jajaran Polres Tangsel. Hal lain tak kalah penting soal betapa pentingnya menjaga kesehatan agar tetap prima. “Seru mainanya, bukti Polres Tangsel tidak ada jarak dengan wartawan Tangsel,” kelakarnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!