Dukung Kemajuan UMKM, Airin Raih ICSB Presidential Award 2019

Diterbitkan  Senin, 26 / 08 / 2019 23:17 - Berita Ini Sudah :  132 Dilihat


PENGHARGAAN. Mewakili Ketua Provinsi Banten, Wakil koordinator wilayah, Djaka Badranaya Menerima ICSB Presidential Award 2019 yang diberikan kepada 7 Ketua Wilayah.

BALI-Ketua International Council for Small Business (ICSB) Wilayah Banten Airin Rachmi Diany meraih penghargaan dari ICSB Indonesia Presidential Award 2019. Dengan kategori pengurus wilayah yang memiliki dedikasi atau komitmen dalam kemajuan ICSB dan pengembangan UMKM di wilayah.

Penghargaan diterima Djaka Badranaya selaku Wakil Koordinator Wilayah Banten, pada acara Rakernasus ICSB Pusat yang diselenggarakan di Sanur, Bali pada 23-25 Agustus kemarin.

Wakil Koordinator Wilayah Banten, Djaka Badranaya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. Penghargaan ini diberikan International Council for Small Business (ICSB) yang merupakan sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

Djaka menekankan pentingnya mendorong UKM untuk mampu melakukan ekspor. “Kita akan bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk ICSB Indonesia, dalam membentuk dan membangun kekuatan UKM di Banten dengan orientasi pasar ekspor,” katanya.

Lanjutnya, bersama ICSB pula pihaknya akan terus membangun jiwa entrepreneurship di Banten, khususnya di kalangan generasi milenial.

Dalam kesempatan yang sama, ICSB Indonesia juga memberikan ICSB Indonesia Presidential Award 2019 kepada 10 daerah (tujuh provinsi dan tiga kabupaten) yang berhasil mengembangkan ICSB di di wilayahnya. Ketujuh provinsi itu adalah Sumut, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, dan Bali. Sedangkan tiga kabupaten adalah Karanganyar, Trenggalek, dan Purwakarta.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!