Kartun Aren FC dan Naker United Jalin Persahabatan Lewat Sepak Bola

Diterbitkan  Rabu, 28 / 08 / 2019 22:44 - Berita Ini Sudah :  144 Dilihat

 

PONDOK AREN-Karang Taruna (Kartun) Pondok Aren dan Naker United yakni Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jalin persahabatan melalui sepak bola.

Pertandingan persahabatan tersebut diadakan di Lapangan Pondok Aren, Rabu (28/8).

Ketua Karang Taruna Pondok Aren, Wahyu Sariffudin mengungkapkan, pertandingan ini merupakan ajang persahabatan untuk menambah hubungan baik antara pemuda Pondok Aren dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel khususnya Dinas Ketenagakerjaan.

“Pertandingan ini ajang silatuhrami dan menjalin persahabatan, pertandingan ini akan terus dilakukan dengan OPD lain untuk menjalin kekompakan antar pemuda dengan dinas melalui olahraga sepak bola,”ungkapnya.

Dewan Pengarah Olahraga Dinas Ketenagakerjaan, Zay ZB mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang kebersamaan dan kekompakan antar pegawai dinas dengan pemuda Pondok Aren.

“Ini tidak hanya menguras keringat dan berolahraga, namun jadi ajang silaturahmi kami disela-sela kesibukan kami dalam bekerja,”katanya.

Lanjutnya,pertandingan bola ini merupakan pertandingan persahabatan dengan pola meningkatkan kesehatan fisik. “Jika fisik sehat, maka bekerja pun akan maksimal,”singkatnya.

Dalam pertandingan tersebut, tim Karang Taruna meliputi Asyar Fauzi, Emil, Ahmad Sopyan, Erlangga, Ade Kurniawan dan lainnya, sedangkan dari Dinas Ketenagakerjaan yakni Ade Gokil, Dede, Jeber, Agus Suwardi, Alvi, Abby, Fajar, Kemal, dan lainnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!