Benyamin Buka Cikal Harapan Open 2019

Diterbitkan  Minggu, 01 / 09 / 2019 21:11 - Berita Ini Sudah :  152 Dilihat

SERPONG-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membuka kegiatan Cikal Harapan Open 2019 di Sekolah Cikal Harapan, Serpong, Minggu (1/9).

Benyamin Davnie, menjelaskan, Cikal Harapan Open 2019 ini merupakan ajang silaturahmi, mempersatukan anak-anak dari berbagai usia dan tingkat pendidikan yang ada di Jabodetabek.

“Saya tidak menyangka, Cikal Harapan Open 2019 ini sebesar ini yang diikuti ribuan peserta dari tingkat TK, SD, SMP maupun SMA,”ungkapnya.

Benyamin menitip pesan kepada para peserta lomba Cikal Harapan Open 2019, siapapun yang menang bukan orang yang mampu memenangkan pertandingan dengan orang lain, melainkan orang yang mampu mengalahkan rasa ego, rasa sombong akan diri sendiri.

“Selamat bertanding, berikan yang terbaik, ajang ini menjadi ajang untuk mencari karakter diri berlandaskan nilai-nilai Pancasila, selamat berlomba,”katanya.

Sementara, Ketua Panitia Diana menjelaskan, Cikal Harapan Open 2019 diikuti sebanyak 3.000 peserta yang diikuti oleh anak-anak didik dari berbagai sekolah baik Jabodetabek maupun nasional.

“Ada 15 kategori yang dilombakan, seperti panahan, paskibra, bela diri dan lainnya. 15 mata lomba ini merupakan lomba olahraga seni budaya dan edukasi,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!