Benyamin Hadiri Pembagian Bonus untuk Juara Dunia

Diterbitkan  Selasa, 03 / 09 / 2019 21:18 - Berita Ini Sudah :  168 Dilihat

PENGHARGAAN. Wakil Walikota menghadiri penghargaan untuk atlet bulutangkis berprestasi di PB Jaya Raya, Ciputat, Selasa (3/9).

CIPUTAT-Wakil Walikota Ta­nge­rang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri pemberian penghargaan atau apresiasi kepada pebulutangkis yang berprestasi di Kejuaraan Dunia di Swiss 19-25 Agustus yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis (PB) Jaya Raya, bertempat di GOP PB Jaya, Ciputat, Selasa (3/9).

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, ada dua peristiwa bendera merah putih dikibarkan di dunia, yakni kunjungan Presiden, Kepala Daerah di luar negeri, dan kedua yakni para atlet yang berprestasi di dunia. “Ini sangat luar biasa, selamat dan terima kasih kepada PB Jaya yang telah mensupport di bidang olahraga, keberadaan PB Jaya Raya merupakan asset daerah. Kami catat ini, karena PB membantu mengembangkan masyarakat Tangsel dibidang olahraga baik secara langsung maupun tidak langsung,”ungkap Benyamin disela-sela sambutannya.

Bang Ben sapaan Benyamin Davnie, mengucapkan selamat ke­pa­da para atlet yang sudah mengha­rumkan nama Indonesia dimancanegara.

Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Raya, Agus Sugita mengatakan,  bonus tersebut sebagai apresiasi yayasan untuk pebulutangkis PB Jaya Raya. Hal itu sebagai pemacu prestasi pebulutangkis PB Jaya Raya untuk Indonesia.

“PB Jaya Raya memberikan apresiasi kepada bulutangkis Jaya Raya yang berprestasi di Kejuaraan Dunia,” ujar Agus Lukita

Agus Lukita juga berharap dengan adanya penghargaan ini memacu pebulungkis muda Jaya Raya agar dapat menembus Pelatnas dan berprestasi. Hal itu senada dengan target dari klub PB Jaya Raya yang fokus kepada pembinaan.

Selaras dengan Agus Lukita, Hendra Setiawan yang baru saja meraih juara dunia mengatakan prestasi yang diraihnya di Kejuaraan Dunia bisa menjadi stimulus pebulutangkis muda Jaya Raya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jaya Raya. Semoga saya dan adik-adik di Jaya Raya bisa meraih prestasi dan kelak menjadi juara dunia,” tutur Hendra Setiawan.

Bonus tersebut tak membuat Hendra berencana pensiun. Meski sudah berusia 35 tahun, Hendra masih berharap bisa masuk ke Olimpiade 2020 di Tokyo. “Saya bersama Ahsan belum ke Olimpiade, jadi ingin masuk dulu ke Olimpiade,” tandas Hendra.

Pebulutangkis yang bernaung di PB Jaya Raya mendapatkan bonus yang beragam. Untuk medali mas, Yayasan Pembangunan Jaya Raya-PB Jaya Raya memberikan Rp 500 juta untuk peraih emas, dan Rp 125 juta untuk peraih perunggu.(irm)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!