Drajat Sosialiasi Diri

Diterbitkan  Rabu, 04 / 09 / 2019 20:28 - Berita Ini Sudah :  190 Dilihat

PAMULANG- Drajat Sumarsono, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari PDI Perjuangan minat maju pada Pilkada Kota Tangsel 2020. Dirinya menunjukkan keseriusan atas minatnya tersebut dengan turun bertemu masyarakat.

Beberapa lingkungan di Kecamatan Pamulang, Drajat mulai melakukan sosialisasi. Untuk maju Pilkada Kota Tangsel 2020. Mulai perkenalkan diri dan menawarkan program-program kepada masyarakat.

Saat ditemui di Kelurahan Pondok Cabe, Pamulang, kemarin, Drajat terlihat mengajak masyarakat untuk peran aktif dalam Pilkada 2029 nanti.

“Saya datang ke basis-basis masyarakat untuk sosialisasi terkait dengan pemilihan walikota tangsel 2020, dan menawarkan program kedepan,” ujarnya.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, Drajat juga mengingatkan agar masyarakat benar-benar memanfaatkan momen Pilkada. Ini untuk mencari pemimpin Tangsel ke depannya.

“Selain itu juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemilihan walikota adalah ajang untuk memilih calon pemimpin di Tangsel kedepan,” kata anggotalegislatif dari Dapil Pamulang ini.

Drajat berharap agar masyarakat Tangsel nantinya jangan sampai terpecah hanya dikarenakan pilihan politik pada Pilkada Kota Tangsel.

“Pemilihan walikota adalah proses 5 tahun sekali, jadi bila saatnya tiba nanti pemilihan walikota, maka masyarakat tetap bersatu. Jangan terpecah-pecah. Kerukunan dan persatuan seluruh warga Tangsel adalah hal yang utama, sehingga masyarakat kedepan akan mampu mengawal proses pembangunan di Tangsel,” paparnya.

Dia mengatakan, untuk langkah selanjutnya ialah menjalin komunikasi dengan partai yang di Tangsel. “Untuk koalisi tentu saya juga akan menjalin komunikasi dengan partai lain. Doakan saja partai pun merespons positif niat baik saya ini,” ujarnya.

Ketua DPC DPIP Kota Tangsel, Wanto Sugito, mengatakan, PDIP tidak akan menghalang-halangi cita-cita kadernya yang akan maju Pilkada Tangsel.

“Kalau memang Pak Drajat serius ingin maju tentunya tidak boleh dilarang-larang cita-cita kader sendiri. Nanti semuanya kita serahkan ke DPP, yang pasti kami mendukung setiap kader yang ingin maju di Pilkada ini,” singkatnya. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!