Organisasi Ikatan Guru Olahraga Madrasah Tangsel Segera Dibentuk

Diterbitkan  Rabu, 04 / 09 / 2019 23:16 - Berita Ini Sudah :  1312 Dilihat

Rapat.
Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak saat rapat rencana pembentukan Organisasi Ikatan Guru Olahraga Madrasah sekaligus syukuran panitia Turnamen Bola Voli Kemenag Cup 2019 ke-I.

SERPONG-Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel memberi apresiasi kepada guru olahraga Madrasah. Atas apresiasi tersebut, Kemenag akan segera membentuk Organisasi Ikatan Guru Olahraga Madrasah Tangsel.

Upaya itu untuk mendukung program ke depan lebih baik lagi kegiatan olahraga di Madrasah se-Tangsel serta kemajuan pendidikan. Karena olahraga menjadi hal penting dalam proses belajar mengajar di lingkungan sekolah untuk para siswa.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak menyampaikan hal itu pada acara rapat pembentukan organisasi Ikatan Guru Olahraga Madrasah Tangsel yang dilaksanakan baru-baru ini di salah satu rumah makan bilangan Kecamatan Setu. “Pentingnya untuk membentuk Organisasi Ikatan Guru Olahraga Madrasah Tangsel. Supaya ke depannya terprogram kegiatan-kegiatannya keolahragaan dalam dunia pendidikan lebih baik lagi serta terciptanya dunia pendidikan yang berkualitas,” pesannya.

Rapat tersebut sekaligus dalam rangka tasyakuran dan evaluasi sehubungan dengan telah selesainya kegiatan Turnamen Bola Voli Kemenag Cup 2019 ke-1 yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019. Kegiatan perdana itu menorehkan keberhasilan dan kemeriahan selama pertandingan. Semangat masing-masing tim begitu terasa dalam permainan.

“Bahwa kegiatan turnamen yang telah diselenggarakan begitu semarak, antusiasme cukup banyak dan sangat menghibur,” tambah ia.

Di hadapan panitia turnamen, Abdul Rojak menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan loyalitas serta tanggung jawab panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga turnamen bola volli berjalan lancar dan sukses. “Saya juga sangat mendukung pembentukan organisasi Ikatan Guru Olahraga Madrasah Tangsel,” tegasnya.

Dalam waktu dekat akan diadakan rapat gabungan seluruh guru olahraga Madrasah se-Kota Tangsel dalam rangka pembentukan Ikatan Guru Olahraga Madrasah Tangsel. “Semoga semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam upaya pembentukan ini,” harapnya.  (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!