Pemkot Tangsel Akan Kembangkan Ekonomi Digital

Diterbitkan  Rabu, 04 / 09 / 2019 20:41 - Berita Ini Sudah :  201 Dilihat

SOSIALISASI. Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie memaparkan Pemkot akan mengembangkan ekonomi digital, kemarin.

SERPONG-Pemkot Tangsel akan mengembangkan ekonomi digital untuk memasarkan produk UMKM. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam penyerahan lomba kelurahan tingkat Kota Tangsel di Serpong, Rabu (4/9).

Saat ini yang tengah berkembang di kota dengan tujuh kecamatan ini adalah bisnis kuliner dan hasil produk penganan home industri. “Bisnis kuliner akan dikembangkan melalui ekonomi digital,” kata Benyamin Davnie.

Untuk mendukung kemajuan ekonomi masyarakat, kata pria akrab disapa Bang Ben ini, Pemkot Tangsel bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi akan mengadakan pelatihan digital.

“Sekarang zamannya digital. Promosi ataupun pemasaran bisa lewat handphone,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Bang Ben, Pemkot Tangsel pun tengah membangun Gedung Inovasi Center untuk pengembangan ekonomi masyarakat.

“Di gedung setinggi 10 lantai ini bapak ibu bisa melakukan pelatihan dan pasarkan hasil produknya,” ucapnya.

Benyamin pun berpesan kepada anak muda untuk mengembangkan ide kreativitas. Sehingga, anak muda dapat memaksimalkan potensi ekonomi yang ada di lingkungannya.

“Anak muda juga jangan ketinggalan. Yang punya potensi usulkan ke Pemkot. Kita bisa fasilitasi sejauh pengembangan potensinya positif untuk pembangunan Tangsel,” terangnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!