Ciputat Juara Satu Piala Bergilir Camat

Diterbitkan  Kamis, 05 / 09 / 2019 21:01 - Berita Ini Sudah :  157 Dilihat

 

CIPUTAT-Kecamatan Ciputat menggelar sepak bola piala bergilir. Dibuka sejak awal Agustus. Berakhir kemarin, Rabu (4/9) petang. Piala Camat Bergilir sedianya akan dilanjutkan pada tahun ke tahun.

Salah satu pemain asal tim Kelurahan Ciputat yang mengondol piala juara satu, Budi Setiawan mengaku senang. Pihaknya berhasil memperoleh juara satu mengalahkan Kelurahan Sawah Baru. Ini berkat kerjakeras antar tim, sehingga mampu unggul. Kerja kertas antar tim menjadi babak penentu.

“Kelurahan Ciputat Alhamdulillah bisa menjadi juara. Semoga di tahun depan bisa mempertahankan juara. karena itu butuh menjaga terus  kekompakan dan menjalin silaturahmi sesama kelurahan se Kecamatan Ciputat,” tutur Budi sumringah.

Kelurahan Ciputat VS Sawah Baru berakhir dengan adu pinalti. 6 untuk Kelurahan Ciputat dan 5 kelurahan Sawah Baru. Permainan cukup sengit. Pertandingan ini menyajikan hiburan menarik. Penonton baik dari staf kelurahan juga kecamatan dan masyarakat sekitar.

Penutupan ditandai dengan penyerahan piala oleh Camat Ciputat Andi D Patabai. Disusul dengan foto bersama dan selebrasi bagi para juara. Juara dua Kelurahan Sawah Baru dan juara bersama Kelurahan Sawah dan Kecamatan Ciputat.

Pelaksana tugas (Plt), Lurah Ciputat, Indra Gunawan menyampaikan jika dirinya sangat mendukung kegiatan sepabola piala bergilir Camat Ciputat. dengan adanya kegiatan seperti itu dapat menjalin kebersamaan antar kelurahan se Kecamatan Ciputat. Tentu ini dalam rangka memperingati HUT ke-74 KemerdekaanRI, Kecamatan Ciputat menyelenggarakan berbagai macam lomba dan pertandingan,  salah satunya adalah pertandingan sepak bola.

Pertandingan sepak bola ini diikuti oleh 10 Tim. Di antaranya, Tim Kecamatan,  7 Tim Kelurahan,  Tim Polsek Ciputat dan Tim Security pasar. Adapun tujuan dari pertandingan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan,  persatuan,  menghargai arti kemerdekaan dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran. Diharapkan agar kegiatan seperti ini dapat secara rutin diadakan dan berkesinambungan.

“Alhamdulillah tahun ini yang menjadi juara adalah kelurahan Ciputat ini merupan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kelurahan Ciputat tentunya,” pungkasnya.

Sekretaris Camat Ali Akbar menambahkan, turnamen sepakbola untuk menjali silaturahmi dengan sesama, juga memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Diharapkan dapat memunculkan bibit pemain berbakat dari Ciputat. “Untuk dapat memajukan sepak bola kota Tangsel khususnya juga Banten dan Indonesia kedepannya lebih baik,” tukasnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!