46 Tahun God Bless Berkarier


‘Semut Hitam’ Pukau Bintaro

Diterbitkan  Minggu, 08 / 09 / 2019 22:07 - Berita Ini Sudah :  3139 Dilihat

KONSER GOD BLESS: Grup band God Bless tampil pada Konser Perjalanan God Bless yang bertajuk “Semut Hitam” di Titan Center, Bintaro, Sabtu (7/9/2019) malam. Konser tersebut digelar untuk menandai perjalanan 46 tahun God Bless berkiprah di dunia musik Indonesia.

PONDOK AREN- God Bless, band legendaris Indonesia memukau para penggemarnya dalam konser ‘Semut Hitam’, Sabtu (7/9) malam. Konser digelar di Titan Center, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Konser 46 tahun perjalanan grup musik yang digawangi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama tampil selama tiga jam dan berhasil membuat penonton kagum.

“Konser ini diadakan dalam rangka perjalanan 46 tahun group band God Bless berkiprah di dunia musik rock Indonesia,” kata Fariz RM yang ditunjuk sebagai host konser band legenda rock Indonesia ini.

Menurut gitaris God Bless Ian Antono, judul konser semut hitam diambil karena album tersebut album yang paling larisnya God Bless.

“Sebelumnya konser ini gak ada judulnya, tapi kita pikir lagi kenapa gak ambil Semut Hitam saja, bisa dibilang album ini yang paling laris di pasaran,” ujar Ian.

Fariz RM selaku host sempat menanyakan kepada vokalis God Bless Ahmad Albar, kenapa Ahmad Albar selama perjalanan karirnya hanya ada di grup band God Bless.

“Karena saya cinta God Bless,” ucap Ahmad Albar singkat dan disambut tepuk tangan penonton yang hadir.

Sementara itu gitaris Ian Antono dan drumer God Bless Fajar Satritama sepakat grup band ini adalah grup yang sudah seperti keluarga sendiri dan menjadi rumahnya para rocker Indonesia.

“God bless adalah sebuah keluarga bukan hanya sekedar band saja,” ujar Ian.

“Bisa dikatakan God Bless ini adalah rumahnya rocker Indonesia,” tambah anggota termuda God Bless, Fajar Satritama

Basist God Bless Donny Fatah tidak menyangka sudah bermain dengan God Bless hampir setengah abad.

“Hampir setengah abad, 47 tahun main band gile juge, hahahaha,” katanya.

Keyboardis God Bless Abadi Soesman juga mengakui bahwa lagu semut hitam yang hadir  30 tahun lalu adalah album paling laku.

Lagu-lagu hits di era 70 – 80an sukses dibawakan oleh God Bless, seperti Badut-badut Jakarta, Menjilat Matahari, Rumah Kita, Syair Kehidupan dan tentu saja Semut Hitam yang membuat para penonton ikut bernyanyi selama tiga jam konser bergulir. (irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!