Pererat Silaturahmi


Kelurahan Pondok Pucung Gelar Family Gathering

Diterbitkan  Senin, 09 / 09 / 2019 20:57 - Berita Ini Sudah :  247 Dilihat

PONDOK AREN-Banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama, bercanda, dan bersuka cita, seperti dilakukan Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren dengan menggelar family gathering di Taman Cibodas, Jawa Barat.

“Family gathering ini yang pertama kalinya, sejak Pak Ma’mun menjabat kepala Kelurahan Pondok Pucung mengganti Pak Zainudin. Tujuannya, selain refreshing juga sebagai ajang silaturahmi. Selain pegawai di lingkup kelurahan, juga pengurus RT/ RW dan para kader PKK, Posyandu, Poswindu serta Kader Jumantik dilibatkan,” ujar Ketua Panitia Muslih.

Berbagai hadiah door prize menjadi daya tarik sendiri. Peserta family gathering bergoyang bersama ketika irama musik dangdut mulai didendangkan di atas panggung dipandu Bang Cablak cs, mewarnai nuansa kebersamaan tanpa ada sekat.

Lurah Pondok Pucung Ma’mun mengatakan, kegiatan ini bukan hanya menjalin tali silaturahim, tetapi juga bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi untuk Kelurahan Pondok Pucung. “Karena selama ini, RT/RW dan lainnya ikut berperan dalam memberikan banyak dukungannya terhadap pemerintah, “ kata Ma’mun.

Acara yang dikemas penuh kekeluargaan itu dihadiri anggota DPRD Tangsel Rahmat yang baru terpilih mewakili Dapil Pondok Aren dari Partai Golkar. Diharapkan kegiatan ini bukan hanya menjalin tali silaturahim, tetapi juga bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi untuk Kelurahan Pondok Pucung.

“Kita bisa lihat di sini bagaimana kekompakan sesama aparat pemerintah, termasuk masyarakat umum dan RT/RW. Artinya, kita di sini murni untuk betul-betul mempererat tali silaturahmi,“ pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments