Warga Kaget Temukan Mayat di Bawah Jembatan

Diterbitkan  Kamis, 12 / 09 / 2019 19:55 - Berita Ini Sudah :  197 Dilihat

SERPONG- Seorang warga sedang asik memancing di Sungai Cisadane, tepatnya di bawah jembatan The Breeze BSD, Cilenggang, Serpong, dikagetkan dengan mayat mengapung.

Penemuan mayat mengapung itu langsung melaporkannya ke salah satu Satpam di area perumahan. Mendapat laporan dari warga, Satpam datang ke lokasi guna memastikan aduan dari warga. Selanjutnya, langsung melaporkan ke polisi.

Darmudi, selaku Satpam dan juga saksi mengatakan, mayat tersebut sudah dalam kondisi membengkak.

“Pas saya lagi jaga, ada warga datang ke saya lapor kalau dia melihat mayat. Kita pastikan ternyata benar ada mayat dan kami pun langsung berkoordinasi dengan polisi,” ujarnya.

Mengenai penemuan mayat itu, Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto, mengatakan, mendapatkan laporan itu pihaknya langsung terjun ke lokasi.

“Kejadian diketahui pertama kali oleh security yang mendapatkan laporan oleh salah satu warga yang sedang mancing di Sungai melihat adanya sesosok mayat dan selanjutnya security menguhubungi pihak kepolisian,” ujarnya.

Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki merupakan warga Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang.”Atas nama Agus Tomi dengan usia 53 tahun dengan pekerjaan buruh harian lepas,” imbuhnya.

Berdasarkan dari keterangan salah satu keluarga, korban sudah menghilang tidak ada kabar atau meninggalkan rumah selama kurang lebih 3  hari menggunakan sepeda motornya.

“Sempat mendengar sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, bahwa korban sempat juga berselisih dengan tetangga rumah kontrakannya,” tutur Luckyto.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, selanjutnya mayat diangkut dari sungai dengan menggunakan kantong mayat dan dibawa menuju Rumah Sakit Umum Kota Tangerang.

“Belum diketahui penyebab dari meninggal dunianya korban. Tindak lanjut masih menunggu hasil visum dan keterangan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kota Tangerang,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments