Jamaah Haji kloter 55 JKG Kembali ke Tangsel

Diterbitkan  Jumat, 13 / 09 / 2019 19:41 - Berita Ini Sudah :  353 Dilihat

 

CIPUTAT- Jamaah haji Indonesia kloter 55 JKG asal Kota Tangsel serta Kabupaten Pandeglang Banten, Rabu (11/9) 12.45 WIB, tiba di tanah air. Alhamdullah, dalam kondisi sehat wal afiat. Penyambutan pun dilakukan di Asrama Haji Pondok Gede.

Turtu hadir dalam penyambutan jamaah dari Tangsel yang mewakili Walikota Tangsel, Kabag Kesra Heli Slamet serta Kepala Kantor Kementerian Agama Tangsel, Abdul Rojak dan petugas embarkasi. Dilanjut prosesi serah terima dan selanjutnya kembali ke daerah masing-masing.

Anggota Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Banten mewakili Kota Tangsel, Ali Akbar Darmain mengucapkan puji syukur atas kelancaran dalam pemaksanaan ibadah haji. “Syukur Alhamdulillah berkat doanya dari keluarga besar jamaah haji dari Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang ini semuanya telah kembali dengan selamat. InsyaAllah seluruhnya mendapat haji yang mabrur dan mabruroh, Aamiin Ya Allah Ya Robbal Alamin,” doanya.

Sekretaris Kecamatan Ciputat ini menambahkan rombongan jamaah haji kloter 55 JKG asal Kota Tangsel, berangkat dari Kota Madinah Almunawaroh pada (10/9) Pukul 22.10 WAS dan tiba di Indonesia dengan terlebih dahulu transit dibandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara pada (11/9) Pukul 09.45 WIB guna mengisi bahan bakar avtur.

Melanjutkan perjalanan satu jam, kemudian barulah pesawat Garuda yang mengangkut rombongan jamaah haji kloter 55 JKG asal Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang langsung menuju bandara Soekarno-Hatta Jakarta Pukul 12.35 WIB. Dilanjut menuju asrama haji Pondok Gede pada Pukul 14.50 WIB.

“Dari asrama Pondok Gede kami kembali ke Kota Tangsel dengan dijemput oleh 3 bus dari Pemkot Tangsel serta 6 bus dari Pemkab Pandeglang,” tambahnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel, Abdul Rojak mendoakan agar kloter 55 JKG tergabung jamaah asal Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang mendapatkan haji mabrur. Kembali dalam keadaan sehat dan dapat berkumpul dengan sanak saudara. Selain itu, dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari, baik yang berdagang, pegawai di pemerintahan, ibu rumah tangga, guru ngaji dan berbagai profesi lain.

“Selamat kembali ke tanah air, selamat berkumpul kembali bersama keluarga. Semoga bapak dan ibu memperoleh haji yang mabrur dan mabrurah. Amin,” ucap Rojak. (din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!