PDIP Ngarep Bisa Koleksi 15 Bacalon

Diterbitkan  Jumat, 13 / 09 / 2019 19:42 - Berita Ini Sudah :  448 Dilihat

SERPONG UTARA-Tim penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kota Tangsel, menargetkan sebanyak 15 kandidat Bacalon yang mendaftar di mejanya.

Koleksi sebanyak tersebut seiring suhu politik di Tangsel mulai ramai bermunculkan para Bacalon. Nama-nama bermunculan itu diperkirakan akan mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan.

Dari data tim penjaringan, saat ini sudah ada 7 nama mendaftar. Yaitu Tb Rahmad Sukendar, Siti Nur Azizah, Tommy Patria, Beben Nur Fadilah, Heri Gagarin, Kemal Pasha, dan Aldrin Ramadian.

Ketua Tim Penjaringan, Suhari Wicaksono menyebutkan dengan menjaring sebanyak mungkin akan memberikan banyak pilihan bagi DPP PDI Perjuangan dalam menentukan yang terbaik maju Pilkada Tangsel 2020.

“Kami manargetkan itu 15 orang yang daftar ke PDI Perjuangan. Karena kita lihat saat ini banyak tokoh yang bermunculan maju sebagai Bacalon. Dengan begini juga akan memberikan banyak pilihan bagi partai untuk menentukan siapa yang akan maju nantinya,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh Bacalon yang telah mengambil formulir pendaftaran agar segera mengembalikan formulir tepat pada waktunya. Yaitu pada 17 September pukul 00.00 WIB nanti.

Dikarenakan, menurutnya, tim penjaringan memerlukan waktu untuk melakukan penyeleksian administratif terhadap seluruh berkas tersebut. Sehingga, diberikan batas waktu dalam pelengkapan berkas.

“Kami minta sebelum 17 September sudah dilengkali seluruhnya. Agar nantinya kami memiliki waktu untuk melakukan penyeleksian adminstratif sebelum nama-nama itu kami serahkan ke DPD PDI Perjuangan Banten,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Wanto Sugito mengungkapkan, PDI Perjuangan akan sangat selektif dalam menentukan yang diusung oleh DPP PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Tangsel.

“Kami akan sangat selektif, partai akan melakukan banyak pertimbangan agar yang diusung ini benar-benar memiliki elektoral yang bagus, dan juga mampu membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi warga Tangsel,” pungkasnya. (dra)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!