Dispora Gandeng Pengembang Bintaro Gelar Gebyar Senam

Diterbitkan  Minggu, 15 / 09 / 2019 23:25 - Berita Ini Sudah :  598 Dilihat

SENAM.
Ratusan warga menghadiri kegiatan Haornas di Bintaro, Pondok Aren, kemarin.

PONDOK AREN-Merayakan pekan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel didukung PT Jaya Real Property Tbk (JRP) mengadakan Gebyar Senam di Car Free Day Bintaro Jaya.

Acara dihadiri Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kadispora Tangsel Wiwi Martawijaya beserta jajarannya dan berbagai komunitas senam di Tangsel yang kompak mengenakan seragam bernuansa putih dan biru. Tema besar Haornas Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”.

Dalam kesempatan ini PT JRP yang diwakili Estate Manajer Bintaro Jaya, Virona Pinem memberikan bantuan beasiswa kepada atlet tinju Tangsel. Keseruan acara memuncak ketika Benyamin Davnie datang dan didaulat untuk senam Poco-poco di atas panggung. Kemeriahan ditambah dengan pembagian doorprize yang menarik seperti kulkas, sepeda, mesin cuci, televisi dan lain sebagainya.

Wiwi Martawijaya mengatakan, kegiatan ini sebagai ajakan kepada masyarakat Tangsel untuk terus aktif berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bersama.

“Dengan kegiatan ini, kita ajak masyarakat untuk rutin berolahraga. Karena dengan rutin berolahraga seperti ini kita bisa menjaga kesehatan diri kita,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, tema tersebut mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan di mana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

“Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.” Ujar Wiwi

Dia juga mengapresiasi pihak Bintaro yang bersedia menjadi tuan rumah dalam perayaan Haornas tahun ini. “Kami jgua berterima kasih kepada Bintaro Jaya sebagai tuan rumah dan partisipasi seluruh Komunitas Senam di Tangsel.” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!