Sinar Mas Land Ajak Pelajar Nobar Battle of Surabaya

Diterbitkan  Kamis, 03 / 10 / 2019 21:44 - Berita Ini Sudah :  487 Dilihat


BSD-Sinar Mas Land menggelar nonton bareng (nobar) film animasi Battle of Surabaya bersama ratusan pelajar SMP di sekitar kawasan BSD City pada Sabtu (14/9). Dari kegiatan ini diharapkan para anak muda semakin mencintai karya bangsa sendiri.
Nobar film animasi ini diputar di Bioskop XXI The Breeze, BSD City. Nobar ini sebagai bentuk kepedulian Sinar Mas Land terhadap penerus generasi muda agar bisa meneladani nilai-nilai moral yang terkandung dalam film besutan Aryanto Yuniawan ini.
“Film Battle of Surabaya ini cocok dengan kegiatan yang kita jalankan. Dari nilai nasionalismenya perjuangan pahlawan pasti dapat. Dan tentu juga film tersebut buatan anak bangsa yang banyak mendapat penghargaan Internasional,” terang Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land.
Panji menjelaska, acara nobar film animasi Battle of Surabaya ini merupakan kegiatan rutin Sinar Mas Land yang telah diselenggarakan sejak tahun 2018 lalu.
“Ini tahun kedua, rangkaian nobarnya, tiap tahun kita bikin 4 kali setahun. Jadi di tahun kedua ini kita bikin juga seriesnya 4 kali. BulaAgustus sekali, September sekali, Oktober sekali, dan November sekali,” papar Panji.
Sebagai kawasan yang berkembang dengan ekosistem digitalnya, Sinar Mas Land menurut Panji, mendukung tumbuh kembangnya minat dan bakat generasi muda untuk berkreasi dalam dunia animasi dan film, sehingga bisa menghasilkan karya-karya inspiratif seperti contohnya film animasi Battle of Surabaya.
Bahkan disinggungnya, dengan banyaknya fasilitas digital yang telah dihadirkan oleh Sinar Mas Land tak menutup kemungkinan pihaknya pun berjanji akan memberikan bantuan beasiswa bagi siswa berprestasi dan mengembangkan karyanya hingga ke level internasional.
“Kenapa enggak (diberi beasiswa), makanya sekarang salah satu tujuannya kita tanamkan teman-teman dari usia dini jangan takut punya hobi gambar ataupun dunia kreatif lainnya, untuk tidak khawatir dengan masa depannya. Bahwa masa depan tak hanya milik profesi tertentu, jadi animator pun jaman sekarang banyak yang mengharumkan nama besar Indonesia,” paparnya.(ars/*)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!