Sinarmas Land Dukung eSports Indonesia

Diterbitkan  Jumat, 04 / 10 / 2019 21:57 - Berita Ini Sudah :  520 Dilihat

BSD – BSD City sudah beberapa kali menjadi tempat penyelenggaraan turnamen game eSports tingkat nasional, bahkan pernah juga menjadi tuan rumah untuk turnamen tingkat internasional.
Belum lama ini, BSD City bekerjasama dengan Garena Indonesia menyelenggarakan grand final turnamen internasional Free Fire Asia Invitationals (FFAI) 2019 pada 7 September 2019.
Melihat perkembangan turnamen game tersebut, Sinar Mas Land pun memberikan dukungan penuh untuk penyelenggaraan turnamen tingkat nasional itu. Bahkan juga memberikan fasilitasnya.
Yonas Yasahardja, Group CEO Associates Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land terus mendorong kemajuan eSports di seluruh Indonesia. Di Indonesia, eSports cukup banyak peminatnya dan sedang berkembang pesat.
“Sebuah kebanggaan tersendiri, Sinar Mas Land bisa menjadi penyelenggara kompetisi eSports berskala internasional seperti Free Fire Asia Invitationals (FFAI) 2019 di ICE BSD City,” katanya.
Yonas juga mengatakan, sebagai lokasi yang kini terus mengembangkan Digital Hub atau akan menjadi pusat digital di Indonesia, sehingga menganggap dengan memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan eSports ikut serta pula membawa nama baik bangsa di kancah internasional.
Dia juga mengatakan, ke depannya, tidak menuntup kemungkinan juga jika Sinar Mas Land akan kembali menyelenggarkan turnamen-turnamen eSports tingkat Internasional.
“Mungkin kembali kita gelar tingkat regional Asia, dengan deivisi game yang berbeda dari saat ini. karena kita lihat game-game online sudah mulai banyak pemainnya dan sering sekali mengadakan turnamen juga,” ujarnya.
Lanjutnya, bukti lain dukungan Sinar Mas Land terhadap perkembangan eSports ialah dengan telah dibangunnya eSports academy di kawasan BSD yang mencari bibit-bibit pemain game handal nantinya. (dra/*)

Komentar Anda

comments