Abdul Rasyid Buka Turnamen Futsal Leguti

Diterbitkan  Rabu, 16 / 10 / 2019 21:06 - Berita Ini Sudah :  320 Dilihat

SERPONG-Ketua Karang Taruna Tangerang Selatan (Tangsel) Abdul Rasyid membuka turnamen futsal Lengkong Gudang Timur (Leguti) di AM Futsal Serpong, kemarin. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda tahun 2019.

Ketua Karang Taruna Kota Tangsel yang juga merupakan ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid menjelaskan,  mengingat banyak sekali para remaja di Tangsel khususnya Leguti yang gemar bermain futsal membuat Karang Taruna khususnya Kelurahan Lengkong Gudang Timur membuat kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus sebagai ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di wilayah Leguti,”ungkapnya.

Dirinya berpesan, kegiatan tersebut agar dilakukan secara kontinyu. Karena kegiatan seperti ini banyak membawa dampak positif bagi para remaja yang ada di kota Tangsel. Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk mencari bibit unggul dan potensi pemuda dalam bidang olahraga khususnya olahraga futsal.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Wahyudin, menjelaskan, kegiatan turnament ini berlangsung selama dua hari. “Kegiatan ini karena minat pemuda di wilayah Leguti, Serpong dan sekitarnya banyak yang suka akan futsal, sehingga kita sebagai pengurus Karang Taruna Kelurahan Lengkong Gudang Timur mencoba mengadakan kegiatan ini, agar bakat mereka tersalurkan,”jelasnya.

Dirinya juga akan membuat turnamen yang sama dit ahun berikutnya. “Karena peminatnya banyak, kita akan coba dibuat turnament setiap tahunnya,”singkatnya.(irm)

 

TENDANG. Ketua Karang Taruna Tangsel Abdul Rasyid menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen futsal Leguti, Serpong, kemarin.

Komentar Anda

comments