Dompet Dhuafa Mengadakan Kuliah Umum di Uin

Diterbitkan  Kamis, 24 / 10 / 2019 21:14 - Berita Ini Sudah :  519 Dilihat

 

DOMPET DHUAFA BERIKAN KULIAH UMUM. Wakil Dekan Bidang Ke­ma­hasiswaan UIN Jakarta, Cecep Castrawijaya berfoto bersama dengan Direktur Budaya & Dakwah Dompet Dhuafa, Ahmad Shonhaji usai mengikuti kegiatan kuliah umum dalam rangka penyeluhan Islam di Fakultas Dakwah dan Komunikasi di UIN, Ciputat, Kamis (24/10).

CIPUTAT-Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan Kuliah umum degan tema peranan penyuluh Islam dalam pembina spiritual di kampus di kawasan Ciputat itu, Kamis (24/10).Dalam kuliah umum tersebut diikuti ratusan mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan UIN Jakarta, Cecep Castrawijaya mengucapkan terimakasih kepada dompet dhuafa telah menyelenggarakan kuliah umum dalam rangka penyeluhan Islam di fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN,

Harapan kami bahwa kuliah umum ini memberikan satu ilmu tentang bagaimana dakwah secara keseluruhan dan bagaimana peran serta masyarakat.

“Harapan kami progam-progam yang di jalanankan Dompet Dhuafa akan selalu berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah selalu menerima kerja dengan Dompet dhuafa,” jelasnya.

Direktur Budaya & Dakwah Dompet Dhuafa, Ahmad Shonhaji menambahkan, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya para Mahasiswa Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) khusus Fakultas Dakwah dan Komunikasi agar menjadi pendakwah yang professional dan berkualitas sehingga dapat menjawab kepentingan lingkungan kerja.

“Tentunya dalam peningkatan tersebut harus disikapi dengan menambah keterampilan teknis sesuai dengan kebutuhan dan keadaan obyektif yang dihadapi, sehingga terjadinya keseimbangan antara tuntutan kebutuhan/pekerjaan yang harus diatasi dengan kemampuan sumber daya manusia yang dimiliki,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pembekalan Mental & Motivasi Spiritual kepada mahasiswa dan mahasiswi.(irm)

 

 

 

Komentar Anda

comments