Ayah Bejat di Curug Justru Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri


Berdalih Bisa Menangkal Anak dari Ilmu Santet

Diterbitkan  Senin, 28 / 10 / 2019 23:08 - Berita Ini Sudah :  338 Dilihat

SERPONG-Kini NK (16) hamil dengan usia kandungan 26 minggu, setelah selama setahun menjadi korban pelampiasan napsu bejat ayah kandunganya sendiri yaitu Junaedi (39).

Mendapati anaknya yang tengah berbadan dua itu, sang ibu pun melaporkan perbuatan bejat tersangka ke polisi, dan jajaran Reskrim Polres Tangsel pun berhasil meringkus tersangka.

Berdasarkan keterangan pers yang digelar di Mako Polres Tangsel, Serpong, Senin (28/10). Tersangka melakukan aksi bejatnya itu dengan modus bisa menangkal ilmu santet yang bisa kapan saja menyerang gadis malang tersebut.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, mengatakan, tersangka tega setubuhi anaknya sendiri lantaran mengaku mendapat bisikan gaib. Dan, juga mengaku bisa melihat adanya teluh atau santet yang ada di tubuh korban.

“Aksi ini dilakukan pada tahun 2018 di rumah di wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Tersangka jadi dalam kurun waktu setahun tersangka melakukan persetubuhan dengan anak kandung. Hingga korban hamil 26 minggu,” ujarnya.

Selain dengan modus itu, tersangka juga kerap menakut-nakuti sang anak jika menceritakan perbuatannya tersebut kepada orang lain. Ferdy juga mengatakan, bahwa dari hasil penyedlidikan, bahwa sebenarnya tersangka melakuka aksi bejatnya tersebut lantaran kebutuha biologisnya, sejak bercerai dengan istrinya.

Bahkan, setelah tersangka melakukan persetubuhan terhadap putrinya. Tersangka menyuruh si anak, untuk meminum spermanya. “Jadi setelah melakukan persetubuhan, tersangka menyuruh korban mengelap spermanya menggunakan handuk. Dan, handuknya itu dicuci kemudian air dari cucian tersebut diminum ke korban sebagai penangkal santet,” papar Ferdy.

Akibat perbuatannya, tersangka disangkakan pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. “Tersangka diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (dra)

 

JUMPA PERS.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menggelar jumpa pers, di Mako Polres Tangsel, Serpong, kemarin, terkait kasus persetubuhan di bawah umur yang dilaukan oleh ayah kaundungnya sendiri.

Komentar Anda

comments