Rayakan Hut ke-79, Pondok Kacang Gelar Pesta Rakyat

Diterbitkan  Kamis, 28 / 11 / 2019 20:06 - Berita Ini Sudah :  152 Dilihat

PONDOK AREN, Dalam rangka meriahkan Hut Pondok Kacang Timur ke-79, Kelurahan menggelar pesta rakyat untuk menghibur warga Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel,Kemarin.

Dibawah pimpinan Lurah Nasudin Dinata dan Sekretaris Kelurahan Ade Helmi Firmansyah, dihari jadinya ini mereka terus bebenah untuk lebih baik.

Lurah Pondok Kacang Timur Nasudin Dinata, menjelaskan, tahun ini Pondok Kacang berusia 79 tahun, seluruh unsur Kelurahan Pondok Kacang Timur dari mulai aparatur Kelurahan, RT, RW, Karang taruna Kelurahan serta seluruh ormas berinisiatif merayakan HUT Pondok Kacang Timur yang dikemas dengan pesta rakyat.

“Rangkain pesta rakyat terdiri dari gerak jalab sehat, lomba tumpeng dan lainnya. Bahkan ada doorprize yang dikeluarkan untuk acara Pesta Rakyat yakni berupa Sepeda motor,”ungkapnya.

Sekretaris Kelurahan Pondok Kacang Timur Ade Helmi Firmansyah mengatakan, masyarakat khususnya Pondok Kacang Timur sangat Antusias sekali dengan adanya pesta rakyat. “Meski baru pertama kali menggelar pesta rakyat, namun warga sangat antusias hadir dan meramaikan HUT ke -79,”ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri banyak pejabat Kota Tangerang Selatan diantara nya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani serta Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Walikota Tangsel meyakini bahwa pemerintah Kelurahan Pondok Kacang Timur bisa memberikan yang terbaik dengan reformasi birokrasi serta partisipasi masyarakat. (irm)

Komentar Anda

comments