Tiga Rumah Tak Layak Huni Dibangun


Kelurahan Bakti Jaya Dapat CSR dari Bank BJB

Diterbitkan  Selasa, 03 / 12 / 2019 23:03 - Berita Ini Sudah :  343 Dilihat

NGECEK. Sekel Bakti Jaya Fiqri sedang mengecek persiapan bedah rumah program dari CSR BJB, kemarin.

SETU-Tahun 2019 ini Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bedah rumah dari Bank BJB sebanyak tiga unit rumah.

Rumah tidak layak huni tersebut dibangun menjadi layak huni oleh Bank BJB, hal tersebut diungkapkan Sekretaris Lurah Bakti Jaya, Setu, Fiqri Yanuardi Putra.

“Ini merupakan program yang diusulkan dari Kelurahan Bakti Jaya melalui BKM Bakti Mandiri. Alhamdulillah Kelurahan Bakti Jaya menerima bantuan CSR tersebut sebanyak tiga lokasi rumah yang direnovasi atau dibedah,”ungkapnya

Dengan adanya bedah rumah atau renovasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB. “Terima kasih kepada Bank BJB melalui program CSRnya, program ini dapat membantu warga tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni  akhirnya sekarang akan menempati rumah layak huni,”katanya.

Program CSR BJB ini dilakukan atau terealisasi di Desember ini. “Saya berharap, rumah yang akan dibangun ini dapat selesai tepat waktu, dan mereka bisa segera menempati rumah baru yang dibedah melalui program CSR ini,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments