Warning: Error while sending QUERY packet. PID=1708690 in /home/tangselp/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030

Warning: Error while sending QUERY packet. PID=1708690 in /home/tangselp/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030

Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/tangselp/public_html/wp-includes/wp-db.php:2030) in /home/tangselp/public_html/wp-content/plugins/wiziapp-create-your-own-native-iphone-app/modules/html5.php on line 82

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/tangselp/public_html/wp-includes/wp-db.php:2030) in /home/tangselp/public_html/wp-content/plugins/wiziapp-create-your-own-native-iphone-app/modules/html5.php on line 82

Warning: Error while sending QUERY packet. PID=1708690 in /home/tangselp/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030
Pinjam Uang di BJB, Dapat Hadiah Wisata Religi | Tangsel Pos


Dua Nasabah Tangsel Berangkat Umroh


Pinjam Uang di BJB, Dapat Hadiah Wisata Religi

Diterbitkan  Minggu, 26 / 01 / 2020 21:30 - Berita Ini Sudah :  363 Dilihat

SERPONG- Program BJB Perjalanan Religi kembali digelar untuk kelima kalinya. Program ini merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB).

Dalam program tersebut dua nasabah asal Tangsel raih hadiah wisata religi berupa umroh yang difasilitasi oleh Bank BJB. Kedua nasabah tersebut yakni Susanti yang merupakan guru kelas di SDN Ciputat 5 dan Andi yang merupakan pegawai kantor Pos Tangerang.

Kepala Cabang Bank BJB Tangsel, Ockie Castena menjelaskan, perjalanan religi merupakan program kegiatan Bank bjb yang rutin diselenggarakan demi meningkatkan customer loyalty.

“Lewat bjb Perjalanan Religi, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan seluas-luasnya atas loyalitas konsumen bank bjb sebagai mitra setia. Kami menyadari, gerak langkah perseroan dalam menentukan langkah usaha dan mencapai tujuan-tujuannya terasa semakin mudah dengan kehadiran nasabah setia yang senantiasa menjadi mitra bagi bank bjb untuk bertumbuh dan berkembang bersama,” ujarnya.

Perjalanan wisata religi ini merupakan program untuk customer loyalitas, “Dengan pemberian hadiah ini, nasabah ini merasa diperhatikan dan diapresiasikan.”jelasnya.

Undian perjalanan wisata religi ini dilakukan di BJB Pusat dan di undi se-Indonesia secara serentak. “Alhamdulillah, setiap tahun ada saja nasabah dari Tangsel yang memenangkan undian ini, tahun 2018 lalu pun ada 2 nasabah debitur yang berangkat umroh, “jelasnya.

Kesempatan ziarah suci via bjb Perjalanan Religi ini diberikan kepada 140 debitur pemeluk berbagai agama. bank bjb menyediakan perjalanan umrah ke Mekah bagi umat Muslim pemenang undian, menuju Betlehem bagi pemeluk Kristen, Sungai Gangga di India untuk Hindu, dan Nepal bagi penganut Buddha.

Periode Program bjb Perjalanan Religi 2019 dimulai pada 1 Januari-30 November. Untuk menentukan pemenang undian, bank bjb memiliki syarat dan mekanisme. Antara lain, seluruh debitur Kredit Konsumer dan Ritel pada Kantor Cabang/KCP bank bjb yang melakukan realisasi pada periode program akan mendapatkan satu nomor undian.

Diketahui, sejak pertama kali diselenggarakan pada 2015 hingga saat ini, total 742 nasabah telah diberangkatkan. Pada program bjb Perjalanan Religi periode pertama pada 2015, bank bjb telah memberangkatkan 24 debitur.

Periode kedua pada 2016, bank bjb memberangkatkan 143 debitur. Kemudian periode ketiga pada 2017 bank bjb memberangkatkan 156 debitur. Tahun lalu, 176 pemenang diterbangkan.

Dari segi bisnis, keberadaan program bjb Perjalanan Religi mampu mendongkrak pendapatan Bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya Kredit Konsumer bank bjb secara keseluruhan dan juga dapat menyebarkan dampak positif dalam layanan unggul yang diberikan oleh bank bjb.

Sementara itu Susanti nasabah yang mendapatkan hadiah umroh, sangat terkejut dan tidak menyangkah akan mendapatkan hadiah undian tersebut.

“Benar kata orang-orang, kalau uda Allah yang memanggil, jalan dari mana saja pasti ditunjukan dan diberikan, Alhamdulillah dapat dari BJB,”ungkapnya.

Susanti tidak percaya kalau dirinya bisa memenangkan wisata religi ini. “Saya minjam uang di Bank BJB sebesar Rp 30 juta dengan cicilan per bulannya Rp 900 ribu selama 3 tahun, pas bulan desember saya dikabarin menang undian, gak nyangka, senang banget,”ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Andi, pria yang bekerja di kantor pos Tangerang ini tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh. “Gak menyangka, saya senang bisa diberangkatin umroh,”ungkap pria yang meminjam uang sebesar Rp 270 juta untuk merenovasi rumah dan membuat kontrakan.(irm)

Komentar Anda

comments