Rapat Koordinasi di Aula Kelurahan


Kader Kelurahan Bakti Jaya Bahas Peningkatan Gizi Balita

Diterbitkan  Selasa, 28 / 01 / 2020 23:33 - Berita Ini Sudah :  523 Dilihat

RAPAT. Sekel Bakti Jaya Fiqri memimpin rapat koordinasi bersama kader untuk membahas peningkatan gizi balita, Selasa (28/1).

SETU-Kader Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar program kerja yakni rapat koordinasi Kelurahan bertempat di Aula Kelurahan Bakti Jaya, Selasa (28/1).

Ketua Kader Kelurahan Bakti Jaya, Ani Nariah menjelaskan, rapat ini melibatkan beberapa unsur yakni Puskesmas, dan lainnya. “Rapat ini dihadiri oleh ibu-ibu kader, setiap rapat temanya berbeda, untuk kali ini dari Puskesmas Bakti Jaya yang diwakili Ibu Lia membahas mengenai peningkatan gizi balita,”ungkapnya.

Peningkatan gizi balita ini akan berjalan, jika ada kerjasama yang baik antara kader kesehatan, kader kelurahan dan puskesmas Bakti Jaya. “Kita ingin anak-anak di Bakti Jaya ini memiliki gizi yang baik, kita tidak ingin diwilayah Bakti Jaya ada anak kekurangan gizi, sehingga perlu peran kader, peran puskesmas untuk terus melakukan sosialisasi dan pemberian edukasi kepada kader dan masyarakat Bakti Jaya,”jelasnya.

Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya Fiqri Yanuardi Putra, menjelaskan, rapat ini tidak menjadi ajang buat kelurahan untuk melakukan silatuhrami dengan masyarakat dan juga mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat khususnya ibu-ibu kader.

“Kegiatan ini membahas mengenai peningkatan gizi balita, ini sangat penting agar di Kelurahan Bakti Jaya tidak adalagi balita yang kekurangan gizi, sehingga rapat kordinasi ini sangat bermanfaat,”pungkasnya.(irm)

 

RAPAT. Sekel Bakti Jaya Fiqri memimpin rapat koordinasi bersama kader untuk membahas peningkatan gizi balita, Selasa (28/1).

Komentar Anda

comments