Lima Ranting NU Kecamatan Pamulang Dilantik

Diterbitkan  Minggu, 02 / 02 / 2020 23:18 - Berita Ini Sudah :  434 Dilihat

Tiga Dalam Persiapan

 PAMULANG-Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Pamulang terus melantik kepengurusan Ranting NU di seluruh kelurahan. Targetnya kepengurusan Ranting NU di 8 seluruh kelurahan berdiri dan berjalan dengan baik setelah dikukuhkan.

Baru-baru ini pengukuhan pengurus Ranting NU Kelurahan Pondok Bendan di Musola Nurul Madani Reni Jaya berlangsung lancar. Turut dihadiri Sekjen Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tangsel, Kh Imam Muzakir,  Wakil Ketua Tanfidziah PCNU Tangsel, Asmawati, Bendahara Pengurus Pusat LAZISNU Tangsel, H Abdullah Mas’ud, Pengurus PCNU Tangsel Suhud, Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Pamulang Fauzi Ayatullah serta dihadiri oleh pihak kelurahan Pondok Benda para alim ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Pamulang Fauzi Ayatullah menyampaikan dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT serta Salawat dan salam mari haturkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. “Acara pengukuhan ranting NU se Kecamatan Pamulang dapat dilaksanakan. Seperti Ranting NU Kelurahan Pondok Benda dan Ranting NU Kelurahan Pamulang Timur,” ucapanya.

Saat pengukuran pengurus Ranting NU Kelurahan Pamulang Timur tutur dihadiri Lurah setempat Rahmat, yang berlangsung di Aula Kelurahan. Ketua PCNU Tangsel Kh Tohir dan alim ulama setempat serta para tokoh masyarakat.

Selanjutnya akan dikukuhkan Ranting NU Kelurahan Pondok Cabe Udik dan Pondok Cabe Ilir dilanjut Kelurahan Benda Baru dalam waktu dekat ini. Bahwa Majlis Wakil Cabang MWC NU Kecamatan  Pamulang saat ini sudah memiliki 5 Ranting NU se Kecamatan Pamulang dari yang seharusnya 8 Ranting NU se Pamulang.

“Hal ini berkat dorongan dari instruksi pengurus Wilayah NU Provinsi Banten. Dan dorongan dari PBNU atas saran dan dorongan semangat yang disampaikan oleh Ustadz Andi Subur yang telah menerima amanat dari Bapak Kh Abdul Mannan selaku  Wakil Ketua Tanfidziah PBNU dan Ketua Kordinator Wilayah PWNU Banten untuk Tangsel alhamdulillah dapat kami laksanakan bersama warga nahdliyyin,” tambahnya.

Begitu pula dirinya selaku Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Pamulang, mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah ikut pro aktif dalam pengukuhan pengurus Ranting NU.

“Harapannya semoga  Nahdlatul ulama di masa yang akan datang dapat terus berkibar hususnya di wilayah Kecamatan Pamulang dan umumnya di Tangsel. Karena itu kami mohon saran dan dukungannya kepada semua pihak. Baik dari pihak pemerintahan dari tingkat kelurahan sampai  tingkat kecamatan agar kiranya dapat bekerja sama dalam mensuksesan perapihan ranting-ranting NU di Pamulang,” harap ia. (din)

Pengukuhan. Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Pamulang Fauzi Ayatullah (kedua dari kanan) dan Lurah Pamulang Timur Rahmat  (empat dari kiri).

Komentar Anda

comments