Tokopedia Fair Kolaboratif Vendor Pernikahan dan Parentstory

Diterbitkan  Kamis, 06 / 02 / 2020 21:44 - Berita Ini Sudah :  1004 Dilihat

Hadir di ICE BSD Hingga 9 Februari




BSD-Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory untuk menggelar pameran inspiratif bertajuk ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair’. Pameran ini dilaksanakan pada 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A, International Convention Exhibition (ICE) BSD.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengatakan, dengan mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair menghadirkan ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.

“Ini merupakan kali pertama pameran kolaboratif antara Tokopedia, Bridestory dan Parentstory. Sinergi bersama para mitra strategis seperti ini selalu ditujukan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang dan mencapai lebih di era digital,” ungkap Nuraini, Kamis (6/2).

Nuraini menambahkan, Tokopedia Fair menghadirkan lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk mulai dari fesyen, kecantikan, rumah tangga hingga ibu dan bayi.

“Pengunjung juga dapat menikmati instalasi BTS AR Photo Booth Pose with Luv di Tokopedia Fair dan merasakan sensasi seperti berfoto secara dengan BTS, grup mega bintang global asal Korea Selatan, yang juga merupakan brand ambassador Tokopedia,” tandas Nuraini.

VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani mengatakan, Bridestory Fair menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional terpilih berdasarkan kualitas dan keunikannya masing-masing. Mengusung Reflection of the Sea sebagai tema pernikahan sepanjang 2020, Bridestory Fair terinspirasi dari keindahan laut, kekayaan alam dan beragam biota laut Indonesia.

“Kami percaya kolaborasi ini dapat menjadi sinergi yang kuat dalam menawarkan produk dan layanan keperluan pernikahan yang diimpikan masyarakat luas,” kata Ayunda.

Sementara itu, Director Parentstory, Garth Parlimbangan menambahkan, di Parentstory Fair akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema A Day at the Beach yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua. Parentstory Fair juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market & Museum.

“Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan,” tutup Garth.

Sebagai informasi, pameran ini berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.(irm)

Konferensi Pers. (Ki-ka) Pengusaha Rachel Vennya, Director Parentstory Garth Par­lim­bangan, VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani, dan VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak dalam acara Konferensi Pers Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair hari ini (6/2/) di ICE BSD, Tangerang.

Komentar Anda

comments