PKB Akan Selenggarakan Fit and Proper Test

Diterbitkan  Selasa, 11 / 02 / 2020 21:43 - Berita Ini Sudah :  503 Dilihat

SERPONG-Demi mengusung kandidat yang berkualitas, partai politik (parpol) melakukan tes seleksi dengan berbagai tahapan. Termasuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tangsel akan melakukan fit and proper test.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Tangsel Kristianto Suro Nugroho mengatakan, untuk kelengkapan berkas bacalon yang mendaftar di PKB, surat permohonan izin melakulan fit and proper test tahap I sudah disampaikan ke DPP dan DPW PKB.

Selain itu pihaknya juga sudah menyererahkan hasil survey internal sementara serta hasil komunikasi politik lintas partai baik yang berada di parlemen maupun non parlemen ke DPW PKB. “Sampai saat ini kami masih menunggu balan melaksanakan feed and proper test tahap I oleh DPC PKB Tangsel. Mengenai kepastian waktu belum ada surat turun dari DPW,” katanya

Sebagaimana diketahui, dalam penjaringan bacalon di DPC PKB Kota Tangsel ada 13 bacalon yang mendaftar di partai yeng memiliki 4 kursi di DPRD Kota Tangsel itu. Yakni Kolonel Beben Nurfafilah, Bayu Seta, Tomi Patria Edward, Rita Juwita, Siti Nur Azizah, dan Muhamad.

Kemudian Arsid, Benyamin Davnie, Dudung E Diredja, Agus Pramono, Mohamad Soleh, Yardin Zulkarnaen dan Muhamad Reza AO.

Di sisi lain, puteri wakil Presiden RI sekaligus bacalon wali kota Tangsel yang akan mengikuti fit and proper test PKB yakni Siti Nur Azizah mengatakan, dirinya akan menyiapkan bahan-bahan untuk prose fit and proper test. Biasnaya, kata dia, dalam pemaparan visi dan misi itu dirinya meperdalam visi dan misinya.

“Kemudian juga menajamkan hasil-hasil kami ngampung setiap hari di kesempatan fit and proper test itu,” katanya.(irm)

Komentar Anda

comments