Bambu Apus United Benamkan Soneta FC

Diterbitkan  Kamis, 27 / 02 / 2020 22:10 - Berita Ini Sudah :  218 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020

PAMULANG-Tensi tinggi terjadi di Bina Jaya Cup XXIV 2020, kemarin. Soneta Budi Luhur FC dan Bambu Apus United terpaksa harus bermain dengan 10 orang di awal-awal babak kedua.

Tanda-tanda pertandingan bakal berlangsung memanas terjadi sejak babak pertama. Sejumlah pemain dari kedua kubu kerap terlibat percekcokan kecil di dalam Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang. Cek-cok antar pemain itu lantaran pelanggaran-pelanggaran kecil yang dilakukan para pemain dari dua kubu.

Wasit Rahmat Ajo harus mengeluarkan empat kartu kuning masing-masing, dua dari Sontea Budi Luhur yakni, Wahyu Syarifudin dan Hendra Bastian. Sedangkan dua pemain dari Bambu Apus United yakni, Husein dan Bule yang mendapat kartu kuning.

Gawang Soneta Budi Luhur yang dikawal Subur kebobolan di babak pertama melalui Aldo. Skor 1-0 untuk Bambu Apus United dari Pamulang hingga turun minum.

Di babak kedua, Wasit Rahmat Ajo harus mengusir dua pemain berbarengan ke luar lapangan. Bek Bambu Apus United, Bule dan Penyerang Soneta Budi Luhur FC, Rejaldi diganjar kartu merah setelah terlibat perselisihan di depan gawang Bambu Apus United.

Soneta Budi Luhur FC melalui Indra Toing, Nedi Ramdhan, Messi, Hasbi, dan M Hadi terus berupaya menyamakan kedudukan. Sejumlah peluang didapat. Namun tak ada satu pun yang berbuah gol. Melalui sebuah serangan balik, Bambu Apus United malah mampu memperbesar keunggulannya melalui Bogel. Skor 2-0 untuk anak-anak Pamulang dan melaju ke putaran kedua bertemu Ciater Muda dari Serpong.

Sementara, sore ini, Cempaka FC dari Kecamatan Ciputat Timur ditantang Dejan FC dari Depok. Duel menarik dipastikan terjadi, karena kedua tim sama-sama diperkuat para pemain berkualitas.(ars)

Komentar Anda

comments