Dejan Pesta Gol di Bawah Guyuran Hujan

Diterbitkan  Jumat, 28 / 02 / 2020 21:44 - Berita Ini Sudah :  544 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Dejan FC dari Jakarta Barat pesta gol di bawah guyuran hujan. Pada laga perdananya di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore, Dejan menyingkirkan Cempaka FC dari Kecamatan Ciputat Timur dengan skor telak 4-0.

Debutnya di Bina Jaya Cup XXIV 2020, Dejan merekrut sejumlah pemain top di dunia tarkam. Tiga pemain asing turut membela Dejan ditopang pemain lokal yakni, Tomi Cimot, Layur, dan Toni. Sedangkan, Cempaka FC dimotori Ibrahim Oim, Akbar, dan Priesmanto.

Dua menit babak pertama berlangsung, Dejan sukses membobol gawang Cempaka FC yang dikawal Priesmanto. Toni mampu melewati barisan belakang anak-anak Ciputat Timur dan langsung menyarangkan bola ke gawang.

Tak berselang lama, Toni kembali mencetak gol. Kali ini sangat indah, melalui tendangan salto. Skor 2-0 untuk Dejan hingga turun minum. Jelang babak kedua dimulai, hujan lebat mengguyur.

Meski sebagian lapangan digenangi air, namun Dejan tetap mampu tampil maksimal. Andi Sofyan mampu memperbesar keunggulan anak-anak Jakarta Barat melalui tendangan bebas. Akhirnya pesta gol Dejan menjadi 4-0 ditutup melalui gol dari pemain asing Gorah. Di putaran kedua, Dejan akan menghadapi pemenang laga besok sore antara Maruga Jaya Selection dari Maruga, Ciputat melawan BBC dari Ceger, Kecamatan Pondok Aren.

Sementara, sore ini, tim bertabur bintang Banteng Betawi dari Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren ditantang Ulujami FC dari Jakarta Selatan. Banteng Betawi yang dimenejeri Anggota DPRD Kota Tangsel, Undang Kasih Ujar selalu diperkuat para pemain lokal dan asing berpengalaman. Sedangkan, Ulujami dihuni sederet pemain lokal dari seputar Ulujami.(ars)

Komentar Anda

comments