Banteng Betawi dan BBC Langsung Tumbang

Diterbitkan  Minggu, 01 / 03 / 2020 22:00 - Berita Ini Sudah :  397 Dilihat


Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Tragis. Dua tim unggulan, Banteng Betawi dan BBC terpaksa tumbang di putaran pertama Bina Jaya Cup XXIV 2020.

 Pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Sabtu (29/2), Banteng Betawi FC dari Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren harus mengakui ketangguhan Ulujami FC dari Jakarta Selatan melalui drama adu penalti.

 Bermain imbang 1-1 di dua babak, Banteng Betawi yang dimotori Saronih Bonte. Morgan, dan Sumarna kalah melalui adu penalti yang berakhir 3-2.

 Ulujami yang dikomandoi Retno dan Ami berhak melaju ke putaran kedua. Mereka akan menghadapi pemenang laga sore ini antara Adiba dan Jaksaan FC.

Senasib dengan Banteng Betawi, tim asal Kecamatan Pondok Aren lainnya. BBC FC dari Ceger yang merupakan tim unggulan juga harus terdepak lebih awal pada laga, kemarin sore.

 BBC yang dimotori Gustavo Cena, Rinto Ali, Rendi, dan Adul unggul 1-0 lebih dulu atas Maruga Jaya Selection dari Ciputat. Gustavo Cena mampu memperdayai kiper Maruga Jaya Selection lewat tendangan penalti di babak pertama. Wasit memberikan hadiah penalti untuk BBC setelah salah satu pemain Maruga Jaya Selection handsball.

 Maruga Jaya Selection yang diperkuat dua pemain asing, Crespo dan Okit ditopang para pemain lokal yakni, Reynaldi, Ade Candra, dan Adul tampil bersemangat untuk menyamakan kedudukan.

Melalui sundulan kepala Reynaldi, Maruga Jaya Selection mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 hingga turun minum.

Ade Candra menjadi penentu kelolosan anak-anak Maruga lewat gol yang tercipta melalui kaki kirinya. Skor 2-1 untuk Maruga Jaya Selection hingga pertandingan usai. Dengan demikian, pada putaran kedua, Maruga Jaya bakal bertemu Dejan FC dari Jakarta Barat.(ars)

Komentar Anda

comments