Taryono: Porseni Ajang Tingkatkan Kompetisi dan Kreatifitas Anak

Diterbitkan  Minggu, 01 / 03 / 2020 22:10 - Berita Ini Sudah :  388 Dilihat

PEMBUKAAN. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono melepas burung merpati sebagai tanda dibukanya Gebyar Porseni Kecamatan Pamulang.

PAMULANG-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono mengungkapkan, Gebyar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IGTKI Kecamatan Pamulang ke XXII sebagai ajang peningkatkan kreatifitas dan inovasi anak.
Poseni kali ini mengangkat tema “Bersama Kita Bisa” diikuti ribuan anak dari 77 lembaga pendidikan dan lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Pamulang, Sabtu (29/2).
Taryono menjelaskan, Gebyar Porseni ini untuk melihat minat dan bakat anak, dan kompetensi anak didik.
“Ini adalah ajang kompetisi, sebuah momentum masa-masa indah dalam bermain di Taman Kanak-kanak untuk mengukir prestasi, dan meningkatkan kreatifitas dan inovasi anak menuju generasi milenial dengan membentuk karakter sejak usia dini,” ungkapnya.
Dalam Gebyar ini ada tujuh perlombaan yang diadakan, yakni Lomba Gerakan Sholat, Lomba Hafalan Surah Pendek, Lomba memasukkan bola dalam keranjang, Lomba estafet tongkat, Lomba Menari, Lomba Mewarnai, dan Lomba Kolase.
Sebelum diadakan perlombaan, Taryono melepas burung merpati sebagai tanda dimulainya Porseni Kecamatan Pamulang ini.(irm)

Komentar Anda

comments