Garuda Lolos Lewat Adu Penalti

Diterbitkan  Selasa, 03 / 03 / 2020 21:12 - Berita Ini Sudah :  471 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Secara dramatis, Garuda FC melaju ke putaran kedua Bina Jaya Cup XXIV 2020. Tim asal Kecamatan Larangan itu memenangi drama adu penalti dengan Persisar dari Pasar Ciputat.

Garuda sempat unggul lebih dulu di babak pertama pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore itu. Tendangan pemain asing, Jhasan tak mampu dihalau Kiper Persisar, Raja.

Unggul 1-0, Garuda semakin tampil agresif. Putra, Yudi Ncek, dan Ibrahim menjadi motor serangan. Sedangkan, Persisar lebih banyak menekan dari sektor kanan melalui Imam. Skor 1-0 untuk keunggulan Garuda bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persisar tampil lebih berani dan kompak. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang. Kesempatan yang ditunggu-tunggu anak-anak Ciputat itu akhirnya datang juga.

Salah satu pemain Garuda FC handsball di kotak penalti. Wasit Fiqih Ramadhan langsung menunjuk titik putih penalti. Afghan yang menjadi eksekutor mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga laga usai.

Pertandingan berlanjut ke drama adu penalti. Garuda FC lebih beruntung di adu tos-tosan itu. Mereka mampu mengatasi Persisar dengan skor 4-3. Garuda pun melaju ke putaran kedua.

Sementara, sore ini, Persema dari Maruga, Kecamatan Ciputat akan memperebutkan tiket ke putaran kedua melawan Razka FC dari Parigi, Pondok Aren.

Persema yang dimenejeri Bayu Pitung bakal menurunkan sejumlah pemain lokal berkualitas. Begitu juga Razka yang akan mengandalkan para pemain top di dunia tarkam.(ars)

Komentar Anda

comments