Kiper Irfan Cahyo Jadi Bintang Persema

Diterbitkan  Rabu, 04 / 03 / 2020 21:51 - Berita Ini Sudah :  211 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Kiper Irfan Cahyo menjadi bintang di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore. Dalam drama adu penalti, dia sukses mementahkan satu tendangan.

Irfan Cahyo dipercaya di bawah mistar gawang Persema dari Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat pada laga melawan Razka FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren.

Staf Kecamatan Ciputat itu memblok tendangan kedua Razka FC. Persema Maruga yang dimenejeri Bayu Pitung akhirnya menang 5-3 dan lolos ke putaran kedua Bina Jaya Cup XXIV 2020.

Di laga tersebut, Persema yang dimotori Dedi Junaidi, Wildan Karakas, El Hadi, Bayu Pitung, Wahyudi Way, dan Joko kalah penguasaan bola di babak pertama. Razka FC melalui dua pemain asingnya, Saliya dan Jo serta pemain lokal Raja, Havid Ali, dan Ganis terus tampil menekan. Pelanggaran-pelanggaran keras kerap terjadi. Wasit pun terpaksa melayangkan sejumlah kartu kuning untuk para pemain dari kedua kubu.

Melalui sebuah serangan balik di babak kedua, Persema mampu memecah kebuntuan. Tendangan pemain asing, Alfath tak mampu diantisipasi Kiper Razka FC, Egha Sena.

Tak berselang lama, Razka FC mampu membalas. Sundulan Havid Ali setelah memanfaatkan bola hasil tendangan sudut tak mampu dihalau Kiper Irfan Cahyo. Skor sama kuat 1-1 hingga babak kedua usai.

Pertandingan dilanjutkan melalui drama adu penalti. Lima eksekutor Persema semuanya mampu memperdayai Kiper Egha Sena. Sedangkan, Razka FC dari empat penendang hanya tiga pemain yang sukses. Persema pun menang 5-3 di drama adu penalti dan lolos ke putaran kedua.

Sementara, sore ini, Bambu Apus FC dari Pamulang diunggulkan untuk bisa lolos ke putaran kedua saat menghadapi Garbin dari Sawah Lama, Ciputat.

Bambu Apus FC bakal menurunkan sejumlah pemain berkualitas yang sudah malang melintang di dunia tarkam. Sedang Garbin hanya bermaterikan pemain lokal dari seputar Ciputat.(ars)

Komentar Anda

comments