PERKUAT LAYANAN DIGITAL, ADIRA FINANCE LUNCURKAN ADIRAKU

Diterbitkan  Rabu, 04 / 03 / 2020 16:15 - Berita Ini Sudah :  289 Dilihat

Satu Aplikasi Untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat

JAKARTA, (20/02) —  Pada hari ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance)

meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis digital, Adiraku. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan.

”Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan  pelayanan  dan  konektivitas  dengan  mereka.  Adiraku  menjadi  jembatan  bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi “, ujar Hafid Hadeli selaku Direktur    Utama Adira Finance.

Dengan Adiraku, konsumen Adira Finance akan mendapatkan   akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun. Berbagai fitur layanan yang tersedia di Adiraku antara lain:

–  Informasi Detil Kontrak: 

Konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya.

–  Bayar Angsuran Instan: 

Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran dimana saja dan kapan saja. Bayar Angsuran Instan ini menggunakan sistem virtual account  sehingga transaksi akan berjalan secara   real time. Pembayaran anggsuran dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking.

–  Riwayat Pembayaran: 

 Memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.

–  Eazy Klik:

Penawaran  spesial personalized  pre-approved credit bagi konsumen  terpilih yang memenuhi syarat

–  Simulasi Kredit: 

Simulasi Kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance

–  Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam: 

Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance.

–  Janji Bayar

Sebuah  fitur  yg  memudahkan  konsumen  untuk  melakukan penjadwalan  waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melalukan pembayaran cicilan.

–  Lokasi Cabang

Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.

–  Cashback Reward Game

Yang menarik, setelah bayar angsuran lewat aplikasi Adiraku, konsumen akan ditawarkan bermain game dengan hadiah yang menarik.

–  Informasi Umum

Adiraku  memberikan  informasi  yang  banyak  dibutuhkan oleh  konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, cara klaim asuransi.

Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore (Android)         atau App Store (IOS)                .

Setelah  mengunduh,  konsumen  dapat  melakukan  registrasi  dengan  mengisi  nomor handphone dan  kode  OTP  yang  dikirimkan  via  sms,  dan  setelahnya  konsumen  dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Bagi konsumen Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku hingga April 2020, dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku      dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan  hadiah  seru  berupa  sepeda  motor  serta  hadiah  menarik  lainnya.  Syarat mengikuti undian ini cukup mudah hanya dengan mengunduh aplikasi Adiraku dan melakukan pembayaran cicilan melalui Adiraku.

Adiraku tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja, masyarakat Indonesia yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

 “Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi  perusahaan  yaitu,  menciptakan  nilai  bersama  untuk  kesejahteraan  masyarakat Indonesia,” tutup Hafid.

Komentar Anda

comments