Bambu Apus Mulus ke Putaran Dua

Diterbitkan  Kamis, 05 / 03 / 2020 22:51 - Berita Ini Sudah :  472 Dilihat


Bina Jaya Cup XXIV 2020


PAMULANG-Sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, Bambu Apus FC dari Kecamatan Pamulang akhirnya lolos ke putaran kedua Bina Jaya Cup XXIV 2020. Tim dimenejeri Lurah Bambu Apus, Subur itu mampu mengatasi Garbin FC dari Kecamatan Ciputat.

Di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore, Bambu Apus memiliki materi pemain yang lebih berkualitas dibanding Garbin. Para pemain top di dunia tarkam seperti, Ade Iwan, Satria Tama, Gultom, Bahtiar, dan Supriyono turut membela Bambu Apus.

Lawan yang mereka hadapi, Garbin diperkuat para pemain yang belum punya jam terbang di ajang tarkam. Meski begitu, Bambu Apus mengalami kebuntuan di babak pertama.

Mereka baru bisa mencetak gol baru di babak kedua. Masing-masing melalui Roni Rondong, Satriatama, dan Supriyono. 3-0 berhasil dikemas Ade Iwan dkk. Bambu Apus pun melaju ke putaran kedua dan akan bertemu Garuda FC dari Kecamatan Larangan.

Sementara, sore ini, Sahabat Rino FC dari Cipayung, Ciputat akan menghadapi Restu FC dari Kampung Sawah, Ciputat. Sahabat Rino bakal diperkuat sejumlah pemain bintang. Begitu juga Restu FC yang akan menurunkan para pemain lokal berkualitas.(ars)

Komentar Anda

comments