Sahabat Rino Menangi Derby Ciputat

Diterbitkan  Jumat, 06 / 03 / 2020 22:14 - Berita Ini Sudah :  707 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Sahabat Rino FC memenangi dervy Ciputat. Tim asal Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat itu mampu menghempaskan tim asal Ciputat lainnya, Restu FC dari Kelurahan Sawah.

Laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore, berlangsung super ketat. Sahabat Rino dan Restu sama-sama mengandalkan pemain lokal.

Sahabat Rino yang dimenejeri Adi Bogel dimotori Kinoy, Adam, dan Febri. Sedangkan, Restu yang dimenejeri RW Umang dikomandoi Angga dan Maul.

Kedua tim berbagi angka imbang 0-0 hingga turun minum. Sahabat Rino akhirnya mampu mencetak gol di awal babak pertama melalui Adam.

Gol itu menjadi satu-satunya gol di laga yang berlangsung ketat tersebut. Anak-anak Cipayung pun berhak melaju ke putaran kedua dan akan bertemu Persema dari Maruga, Ciputat.

Sementara, sore ini, tim favorit Kancil Borneo dari Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur ditantang Yodha FC dari Serua, Kecamatan Ciputat.

Kancil Borneo yang dimenejeri Aris bakal diperkuat sejumlah pemain bintang lokal dan asing. Sedangkan, Yodha dipastikan tak mau mengalah. Sejumlah pemain lokal bertalenta siap diturunkan.(ars)

Komentar Anda

comments