Kancil Borneo dan Sebelas FC ke Putaran Dua

Diterbitkan  Minggu, 08 / 03 / 2020 21:49 - Berita Ini Sudah :  375 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Dua tim favorit, Kancil Borneo dan Sebelas FC melenggang ke putaran kedua Bina Jaya Cup XXIV 2020. Sebelas FC dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren pesta gol ke gawang SJ FC, kemarin sore.

Sedangkan, Kancil Borneo dari Rempoa, Ciputat Timur terpaksa harus melakoni drama adu penalti pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Sabtu (7/3).

Kancil Borneo yang dimotori Baco Ansori, Meido, dan Aang harus puas berbagi angka 1-1 dengan Yodha FC dari Serua, Ciputat di dua babak. Dalam drama adu penalti, dewi fortuna menjadi milik Kancil Borneo.

Tim dimenejeri Aris itu menang 5-3 dan berhak lolos ke putaran kedua bertemu pemenang laga sore ini antara I-Sport dari Sawah Lama, Ciputat dengan Dangdut FC dari Kota Tangsel.

Sementara, kemarin sore, Sebelas FC yang dimenejeri RW Bayong menurunkan para pemain bertalenta seperti Irfan Tile, Fadil, Jawal, Kusmin, Fahmi, Boy, dan Aldo.

Mereka menghadapi SJ FC yang diperkuat para pemain kuda minim jam terbang di dunia tarkam. Tak pelak, Sebelas FC pun menang empat gol tanpa balas.

Keempat gol tersebut masing-masing dicetak Fadil dua gol dan Jawal dua gol. Irfan Tile dkk pun melaju ke putaran kedua menunggu pemenang antara BMC dan Serua United, besok sore.(ars)

Komentar Anda

comments