Serua United Senasib dengan Yodha FC

Diterbitkan  Selasa, 10 / 03 / 2020 22:03 - Berita Ini Sudah :  304 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020


PAMULANG-Senasib dengan Yodha FC, tim lainnya asal Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat yakni, Serua United juga langsung kandas di putaran pertama Bina Jaya Cup XXIV 2020.

Sama seperti dengan yang dialami Yodha FC yang kalah melalui drama adu penalti dengan Kancil Borneo, beberapa waktu lalu, Serua United juga tersingkir lewat adu tendangan penalti.

Di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore, Serua United menghadapi BMC dari Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Kedua tim sama-sama mengandalkan pemain lokal yang masih minim jam terbang di dunia tarkam. Serua United dimotori Ridho, Dinul, dan Gentong. Sedangkan, BMC menurunkan Denis, Luis, Alfian, dan Mahdi.

Di babak pertama, kedua tim sama-sama tak memiliki peluang yang berbahaya. Pertarungan selalu terjadi di lapangan tengah.

Baru di babak kedua, BMC tampil lebih banyak menekan. Sejumlah peluang didapat anak-anak Pondok Pinang. Namun tak ada satu pun yang berujung gol. Skor sama kuat 0-0 hingga babak kedua usai.

Pertandingan dilanjutkan lewat drama adu penalti. Serua United akhirnya harus mengakui ketangguhan BMC dengan skor 8-9. Luis dkk pun melaju ke putaran kedua dan menantang tim favorit, Sebelas FC dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren.

Sementara, sore ini, Albatros dari Pondok Serut, Pakujaya, Serpong Utara bakal meladeni Katar (Karang Taruna) Serua Indah. Albatros bakal diperkuat sejumlah pemain bintang baik lokal dan asing. Sedangkan, Katar Serua Indah dihuni pemain bertalenta.(ars)

Komentar Anda

comments